Saturday, 21 January 2017

Kunjungan MUI Ke Israel Oleh Erizeli Jely Bandaro


Kunjungan MUI Ke Israel Oleh Erizeli Jely Bandaro
Creative common image by Erizeli Bandaro

China dan Israel...

China adalah 5 negera besar ( the big five ) yang di akui oleh PBB dan duduk sebagai anggota tetap Dewan Keamanan PBB. China salah satu negara besar bersama sama dengan Indonesia tidak mengakui Israel sebagai negara. Sikap politik luar negeri china terhadap Israel jelas sekali bahwa China melarang pesawat dan kapal berbendera Israel masuk ke wilayah teritori nya.

Bahkan melarang pejabat tinggi china baik itu lembaga maupun non lembaga berkunjung ke Israel.

Mengapa ? 

Karana kalau berkunjung artinya harus mendapatkan visa. Dan ini bukti syah mengakui legitimasi negara tersebut.

Tapi china tidak melarang pengusaha atau BUMN nya melakukan kerjasama bisnis dengan Israel.

Artinya china membedakan mana politik dan mana ekonomi. Lantas mengapa china begitu keras dan tegas terhadap Israel ? Karena Israel tidak mengakui keberadaan rezim Partai Komunis yang kini berkuasa di China.

Padahal Israel adalah negara pertama yan mengakui kemerdekaan china. Israel juga negara yang mengakui Taiwan sebagai negara.

Padahal sampai kini , Taiwan masih dianggap sebagai provinsi oleh china dalam sengketa international.

Jadi mengapa sebagian orang Indonesia membenci China dan Komunis?

Ini bukan hanya akibat ekses politik Soekarno tapi lebih daripada itu adalah sikap Zeonisme yang di tanamkan kepada cerdik pandai Indonesia ( juga dunia ) tentang eksistensi china khususnya Partai Komunis.

Mengapa ? 

Karena yang paling paham china sebagai ancaman nilai nilai perjuangan zeonisme adalah Israel. Itu sebabnya china adalah negara terakhir di dunia yang ikut WTO. Karena tahu bahwa WTO bagian dari gerakan global Zeonisme.

China juga tidak membuat bank Central nya terhubung dengan Clearing mata uang dollar di NY. Karena juga tahu bahwa the fed di control oleh Zeonisme.

Setelah ekonominya kuat, China kini aktif memainkan peran di timur tengah untuk menghadang hegomoni Israel ( bersama barat dan AS). China bersama Rusia termasuk negara utama pendukung penghancuran ISIS.

Kunjungan MUI Ke Israel Oleh Erizeli Jely Bandaro



Dan negara yang berperan besar mengusir ISIS di Suriah. Karena tahu bahwa ISIS di create oleh AS dan Israel. Disisi lain china juga negara yang konsisten mendukung kemerdekaan Palestina. Walau tidak se ekstrim china , sikap politik china dan Indonesia terhadap Israel sama.

Sikap anggota MUI yang berkunjung ke Israel adalah indikasi yang tak terbantahkan bahwa organisasi keagamaan tidak suci dari infiltrasi Zeonisme untuk memperkuat akses Israel menjadikan Indonesia sebagai tanah lain " yang di janjikan".

Karena Zeonisme sangat faham bahwa emosi keagamaan sangat efektif menjadikan orang sebagai laskar buta untuk tujuan mendukung perjuangan Zeonisme menguasai dunia. Mereka akan menjadi aktor utama yang menanamkan kebencian kepada musuh utama Zeonisme.

Makanya engga aneh bila sebagian kita membenci china dan komunis. Dan mendukung ISIS. Karena tanpa di sadari mereka sudah terjebak dengan proxy war yang di tanamkan oleh yahudi melalui pemikiran Zeonisme.


Note :

Daftar 7 Anggota MUI yang berkunjung ke Israel

- Prof Istibsyarah
-


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)