Friday, 18 March 2016

Kunjungan ke Mesjid Kapitan Keling


Mesjid Kapitan Keling adalah salah satu Mesjid Tua dan terbesar di George Town, untuk menemukannya juga gampang karna dilalui oleh Bus Rapid Penang, turun di Station Raudhah tinggal jalan kaki  kurang lebih 2 menit sudah sampai di Mesjid Kapitan Keling, Meskipun ada Lampu Merah didepan Mesjid, tetap saja tidak bisa berhenti sembarangan Bus Rapid Penang ini, dan tidak bakalan mau diturunkan selain di Station (Halte) terdekat.

Mesjid Kapitan Keling sudah menjadi salah satu objek wisatawan asing baik muslim ataupun non muslim, ada Guide didalam mesjid yang akan memandu turis untuk mengetahui mengenai sejarah dan agama islam yang dibagikan gratis brosur untuk dibawa pulang.

Kunjungi FB Mereka di Link ini
Kalau anda berkunjung ke Mesjid Kapitan Keling, jangan lupa untuk bersantap makanan khas melayu yang dijual disamping mesjid dideretan bangunan perkantoran samping mesjid, disana juga ada beberapa Toko yang  bagus untuk dikunjungi, salah satunya Islamic Charity Shop Konsepnya mari membeli sambil beramal. Sebagian besar barang dagangan disini adalah hasil sumbangan orang muslim, untuk dijual dengan harga yang murah (barang second).





No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)