Saturday, 26 March 2016

Keliling Pulau Penang 24 jam Cuma 40 Ringgit


Biaya sewa Sepeda Motor Matic di Penang sekitar 35 Ringgit, Motor Matic di Penang buatan Pabrik HONDA di Indonesia, Tapi jangan salah Pabrik bahan baku Pabrik sepeda motor onderdil markasnya juga ada di Penang. Proses sewa 24jam sepeda motor di Penang memang menyenangkan, apalagi waktu bisa dihemat kalau kita sudah tahu rute mana yang harus kita pilih selama 1hari, apa yang harus dilihat selama berlibur di Pulau Penang.

Keliling Pulau Penang 24 jam Cuma 40 Ringgit
Bisa mutar keliling-keliling seluruh pulau


Kalau mengandalkan BUS yang sudah ada, tentunya bagus, tapi untuk akses jalan kaki ke wilayah-wilayah agak pedalaman dan jauh dari akses BUS mungkin memakan waktu, menyewa sepeda motor adalah sebuah pilihan yang penting kalau punya banyak Rencana kunjungan.

Plus Bensin sepeda motor juga cukup 5 Ringgit untuk 24jam, sudah termasuk keliling pulau, nyebrang jembatan sejauh 15km pulang pergi, cukup 40 Ringgit sudah puas melihat-lihat Pulau penang dari sudut yang berbeda, sekaligus pengalaman lainnya yang tidak bisa dibeli ketika naik kendaraan umum.

Kesempatan untuk singgah di banyak tempat sambil mendokumentasikan foto dan video, berhenti sebentar untuk singgah shalat di tepat waktu. Kesempatan untuk tidak terburu-buru mengejar waktu dengan memperbanyak aktifitas memahami penduduk lokal dengan memperbanyak ngobrol dan bersilaturahmi.

Pengalaman ini, akan saya lakukan kembali dikota-kota singgahan selanjutnya dalam perjalanan dimasa yang akan datang di asia tenggara.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)