Saturday, 16 January 2016

Belanja Elektronik Murah di Thailand, Benarkah?


Dalam kunjungan ke Bangkok baru-baru ini, saya merencanakan untuk membeli kamera kecil yang bisa digunakan sehari-hari dengan kualitas yang bagus, ringan, mudah dioperasikan, mempunyai fitur utama yang bagus seperti Lensa Kamera dan Video recorder HD. Pilihan saya jatuh pada kamera SONY DSC W730 (Black).

Di Indonesia harganya cek di Lazada.co.id sebesar Rp.2.000.000 Tokopedia Rp.1.378.000

Belanja Elektronik Murah di Thailand, Benarkah?

Coba tebak berapa harga yang saya beli di Toko World Camera. yang berada di Mall EC (Fortune Town IT Mall) Yang beralamat di 393 Charoenkrung Rd, Pomprab, Pomprabsattrupai. Bangkok. Thailand.

Harga yang saya tebus setelah nego beberapa kali cuma 1.994 Bath kalau di kurs-kan 1 bath Rp.400. Berarti total yang saya bayar hanya sebesar Rp.797.600.

Kembali lagi murah atau tidaknya harganya jika dibandingkan di Indonesia, itu kembali pada Nego saat membeli. Jangan lupa kalau anda membeli produk apapun dari luar negri kalau harga-nya diatas 250 dollar, akan ada pajak yang akan dimintai saat tiba kembali di Indonesia oleh pihak Bea Cukai.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)