Facebook

Friday, 2 October 2015

Masinton Pasaribu Inisiator Pansus Pelindo MENYERANG Dirut Pelindo RJ Lino


Di Parlemen sedang dibuatkan Panja dan Pansus.

Komentar Pak RJ Lino :

"Bagus, karna begini, selama ini informasi dari serikat kerja, kalau di Parlemen saya punya kesempatan untuk mempresentasikan apa yang saya kerjakan, ya nanti silahkan bapak-bapak di senayan lihat."

Komentar berani seperti ini, langka, karna kalau bersih kenapa risih.
Kalau benar kenapa harus takut untuk panja ataupun Pansus.

Simak apa Komentar Masinton Pasaribu selaku Inisiator Pansus Pelindo, terhadap sosok RJ Lino.

Yang menurut saya sentimen pribadi, menuduh tanpa bukti, menghakimi tanpa melihat hasil persidangan, dan lebih pada FITNAH terhadap sosos RJ Lino.

Masinton Pasaribu Inisiator Pansus Pelindo MENYERANG Dirut Pelindo RJ Lino
Source : https://www.facebook.com/masinton

Simak saja ucapan dari kutipan-kutipan Masinton Pasaribu selaku Inisiator Pansus Pelindo dibawah ini :

No.1
"Dirut Pelindo menggunakan instrumen Kekuatan-nya, ntah kekuatan uang atau kekuatan apapun, untuk mempengaruhi orang lain - agar mengganti budi waseso"

No.2
Kasus Pelindo ini ada pelanggaran, Kasus pelindo ini ada praktek kejahatan di Pelindo yang harus kita Ungkap. Penegakan Hukum tidak boleh di intervensi, siapa yang menelpon yang heboh, yang nelpon menteri - Kami tidak ada urusan dengan Rini soemarno.




No.3
Memaksakan perpanjangan kontrak, anak perusahaan Pelindo II dengan perusahaan Hongkong. Walaupun itu melanggar undang-udang. Kami menyakini bahwa itu melanggar undang-undang.

No.4
Pencucian uang 3 Triliun, kata Bareskrim di Pelindo.

No.5
Tata kelola negara yang 32 tahun yang harus kita tinggalkan, ternyata ini ada di Pelindo II. Soeharto-nya itu RJ LinoKorupsi kolusi-nya itu dikerjakan oleh kolega dan keluarga-keluarganya.

Kami akan buktikan semuanya ini, apa yang saya sampaikan.

Apa yang saya sampaikan adalah keyakinan saya atas dokumen yang saya pelajari (segini) bahwa apa yang saya sampaikan ini bukan mendahului HUKUM. Keyakinan Yuridis saya bahwa RJ Lino harus mempertanggung jawabkan, praktek korupsi kolusi dan nepotisme yang memperkaya diri keluarga dan kolega-nya. SAYA PERTANGGUNG JAWABKAN ITU.




Baca Siapa RJ Lino : Orang Cerdas Berani Kaya Raya

Saya ini Professional, I am Ready anytime to Quit from this Office
Saya datang kesini karna diminta oleh negeri ini, bukan saya mau di BUMN ini.
Saya ga perlu jabatan ini dapat uang, Saya cukup kaya untuk itu.
Makanya saya bilang, kalau saya tidak disupport saya berhenti.
My Performance is my Backing.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)