Facebook

Sunday, 20 September 2015

Review Buku Kesebelasan Gen Halilintar - HOT TOPIK 2015


Saya bukanlah orang yang suka nonton TV dan tidak begitu banyak bersinggungan dengan tayangan televisi nasional dan salah satu kenapa saya tahu mengenai Gen Halilintar ini adalah ketika sudah memesan tiket PP ke luar negeri dan chatting dengan kakak, ketika itu ia menceritakan sekilas mengenai gen halilintar dan saya meng-iyakan saja tapi tidak paham apa maksudnya, dan siapa mereka karna memang tidak nonton berita mereka di televisi.

Beberapa hari kemudian, ada newsfeed di timeline Facebook saya dari kisah Teman di FB yang memamerkan sampul halaman buku  Kesebelasan Gen Halilintar, nah loh seperti teringat kembali chatting di BBM beberapa hari lalu, lalu saya browsing di internet mengenai siapa mereka, membaca beberapa liputan mereka di koran nasional, kemudian mencari tahu di Youtube gen halilintar, tanpa pikir panjang sebaiknya saja juga membeli buku mereka.

Ada beberapa penjual di Tokopedia dengan harga yang berbeda-beda, saya cari lagi dan ketemu harga diskon Rp.115,000 kalau membeli langsung via Gen Halilintar. Lumayan tapi ongkir-nya terlalu mahal menggunakan jasa pengiriman JNE. it's okay.sebaiknya ditambah pilihan Paket POS Indonesia. Pos lebih murah cepat dan pelayanan didaerah lebih professional jika dibandingkan dengan service JNE di daerah.

Review Buku Kesebelasan Gen Halilintar
Creative common image by cumi-cumi

Harapan saya ketika membaca buku ini, mungkin ada di sharing mengenai bisnis apa suaminya? dari mana mereka punya uang untuk membiayai traveling ke luar negeri, karna tidak murah tentunya tiket pesawat PP apalagi yang mereka bawa 11 orang anak, bisa saja biaya yang mereka keluarkan untuk Tiket PP ke satu negara tujuan mencapai 40-60 juta rupiah hanya untuk tiket saja belum penginapan, harapan saya disini nantinya akan diceritakan bisnis apa sih dan apa yang mereka jual dan bagaimana strategi mereka berjualan di setiap pameran di luar negeri, tapi setelah membaca buku ini, harapan akan jawaban pertanyaan itu tidak ditemukan..

Karna yang menulis buku ini, sepertinya lebih menonjol kisah Istri yang diangkat, terutama mengenai perjuangannya melahirkan secara normal menurut saya ibu-ibu diluar sana harus baca buku ini agar terinspirasi untuk mempunyai anak banyak :) Jangan takut  punya banyak anak.. juga banyak informasi kisah anak-anaknya  dari 1 sampai ke 11 anak yang seru banged..

Tapi harapan utama saya sebenarnya ketika membeli buku ini bisa tahu dapur suami Halilintar - Tapi sayang tidak banyak disinggung bagaimana mereka mengoperasikan bisnis-nya. Hanya beberapa yang disebutkan tapi tidak detail bagaimana mereka bisa mempunyai rumah di Pondok Indah (ya harganya pasti muahal banged)

Barang apa yang mereka jual disetiap negara? disini juga tidak banyak disebutkan.

isinya karna banyak kisah wanitanya mungkin tidak begitu menarik dimata seorang lelaki, tapi saya malah lebih tertarik dengan kisah mereka yang telah direkam dan di upload di Youtube, ya dunia sekarang memang berbeda, kadang membaca tidak semenarik dulu, lebih enak menyaksikan video daripada membaca. :)

Oiya ada 1 kisah yang menurut saya menarik banged, konon kalau istri melahirkan secara normal semakin lebih awet muda, percaya tidak percaya. dan dibuku ini juga disinggung oleh sang istri, penasaran dengan Buku kesebelahan gen halilintar? bisa dibeli disini atau kalau ingin dipinjam punya saya juga boleh..





No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)