Saturday, 26 September 2015

Pelajaran Hidup dari sosok Andy Lau


Menjadi Tua itu pasti, menjadi Tua dan sakit-sakitan itu juga sudah pasti, Menjadi Tua dan kelihatan Tua itu juga sudah pasti, Tapi salah satu Idola masa kecil saja Andy Lau yang kini sudah berusia 53 tahun masih kelihatan muda dan mempunyai bentuk tubuh yang sangat ideal, untuk ukuran orang Indonesia mempunyai wajah semuda itu untuk ukuran sudah 50tahunan, rasanya koq sulit ya.. Tapi ini menjadi tidak mustahil kalau orang lain dengan gaya hidup sehat, pikiran sehat, lingkungan sehat, keuangan juga sehat, keluarga dan anak-anak sehat, jiwa raga-pun ikut sehat, sehingga Tua itu tidak kelihatan dari wajah-nya sebaliknya angka-angka usia tertutupi dengan kehidupan yang positif.

Kisah hidup Andy Lau yang ia ceritakan disini - tergantung dari sudut pandang yang ingin anda lihat, bisa berdampak positif bagi anda, bisa juga memberikan dampak negatif tergantung pada perspektif pikiran anda ketika menyaksikan video dibawah ini, secara garis besar saya belajar banyak hal dari kisah yang diceritakan oleh Andy Lau. Pilihlah sesuatu yang sesuai dengan Hati-mu lalu kerjakan secara tulus, profesional dan berdedikasi dipilihan tersebut, hasilnya pun akan maksimal sesuai dengan harapan anda, sukses atau gagal itu pun bukan kehendak siapa-siapa, itu adalah pilihan kita sendiri.

Pelajaran Hidup dari sosok Andy Lau


Tidak perlu risau dengan perkataan orang lain, jalani saja sesuatu itu dengan pikiran yang sehat, yakin bahwa kesuksesan kita adalah produk dari kerja keras yang kita lakukan secara sungguh-sungguh yang akan membuahkan hasil nantinya. Tidak peduli pada omongan orang lain, orang yang paling tahu kita adalah orang-orang terdekat kita, dan mereka lebih realistis menilai kita daripada orang yang melihat kita dari sisi baik atau buruk.

Saya pribadi lebih suka dengan gaya hidup Andy Lau yang tidak nampak tua untuk orang dengan seumuran dengannya, itu menjadi PR bagi saya bahwa kita pun bisa mempunyai kesempatan yang sama untuk hidup sehat, tampak lebih muda, cerah semangat, mempunyai misi bagi sosial, dan penuhi hidup ini dengan cinta, kasih sayang dan welas asih.

Jangan takut dengan kesulitan-kesulitan hidup, karna anda semua punya akal, anda bisa melewati semua kesulitan-kesulitan tersebut nantinya di masa depan, yang jauh lebih penting adalah memperbaiki kekurangan kita sampai anda menjadi orang yang sangat sukses nantinya. Jaga baik-baik diri anda dari sekarang, barulah anda mempunyai modal dimasa depan yang gemilang.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)