Sunday, 20 September 2015

Nayati - Kitchen Equipment Manufacturer Made in Indonesia


Baru-baru ini saya membaca di majalah Swa mengenai sosok Thendy Susanto, orang Indonesia yang membangun Pabrik peralatan dapur skala besar untuk Hotel, Rumah Sakit, Restaurant, Catering, dan Dapur rumah tangga yang membuat saya terkejut adalah design-nya itu sangat modern dan mereka jual ke luar negeri, dan pihak pembeli di luar negeri malahan yang pasang merek dagang untuk mereka jual ke customer-nya, gila banget!

Terpikir ga sih, kalau kita bangun rumah makan punya dapur yang modern bersih dan seperti di luar negeri, kenapa masih banyak bisnis skala UKM yang masih belum menerapkan design dapur modern, yang aman dari kebakaran, higienis, dan enak dipandang. ini adalah tantangan dan juga peluang yang saya yakin perusahaan Nayati akan terus berekpansi kepasar lokal ketika sudah siap.

Nayati - Kitchen Equipment Manufacturer Made in Indonesia
creative common image by Swa
Yang lucu adalah ketika kita ingin memesan alat masak modern seperti ini kemudian harus mengimpor-nya dari luar negri, padahal dibuat didalam negeri lucu banget ya! Lokasi pabrik Nayati ada di kota semarang. Saya hanya ingin bilang bangga karna ada manufacture dapur yang dibuat di Indonesia untuk pasar luar negeri. Doa saya semoga semakin banyak customer Nayati di dalam negeri, yang memakai alat modern untuk kebutuhan memasak.

Mungkin nanti ketika rumah sudah dibangun, tidak ada salahnya berkonsultasi dengan pihak Nayati untuk mendesignkan konsep dapur modern untuk 1 keluarga kecil - lengkap dengan perkakas alat memasak dan saya bangga dengan produk made in Indonesia yang sudah Go internasional.

Creative common image by Nayati

PT. Nayati Indonesia is a 40.000 m2 professional cooking manufacturing center with 700 experts of both products and services of professional kitchen equipment. State of the art technology are employed; latest CAD program is used for every technical visualization, fabrication processes are executed by employing the best machinery. The factory is located in Semarang, Central Java, Indonesia at the heart of Java’s industrial center of manufacturing area.


 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)