Wednesday, 9 September 2015

Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya ; Rizal Ramli Wawancara Khusus


Saya pribadi kurang begitu suka membaca koran dan berita online, beritanya tendensius, ngacau bikin ribut ga jelas, tulisanya pendek membingungkan jadi sepotong-sepotong dan memang begitu cara wartawan di Indonesia mencari berita, lucu kelihatan bodohnya daripada penyempaian informasi yang jelas. Nah berita yang begitu heboh dalam sebulan terakhir adalah mengenai Menteri Baru Rizal Ramli. Apa yang paling menarik dari Menteri ini adalah sesuatu yang ia share dalam wawancara dibawah ini,yang mungkin tidak begitu anda dapatkan di koran atau pun majalah yang memaparkan sesuatu yang sebenarnya menarik, sesuatu yang umum yang bersifat personal.

Apa saja ide-nya dan bagaimana sebenarnya ide tersebut ia sampaikan dan maksud dibalik kehebohan tersebut adalah rahasia yang ia buka sendiri didalam wawancara berikut ini, Jadilah pembaca berita yang cerdas,hanya percaya pada omongan langsung sumber-nya, bukan opini yang dibuat-buat oleh para media, cukup pahami dan kemudian anda pun akan paham bagaimana Ekonomi Indonesia kedepannya akan bergerak maju dibawah kepemimpinan Rizal Ramli.

Jurus Rajawali Ngepet, Jurus Mabuk. Teknis mengganti lahan basah dan lahan kering, tukar posisi, dan banyak cerita menarik yang sebenarnya tidak ada dimanapun kecuali dalam wawancara ekslusif ini dibuka dan sengaja dibuka-buka saja, sayangnya ada nama-nama oknum yang tidak berani ia "suarakan" namanya, biar nanti ketahuan saja dengan sendirinya :




Kritik mengenai Pembelian Pesawat Garuda Jarak Jauh, ada cerita dibalik cara Menggertak Pihak Asing yang akhirnya meminta "Damai". Kasus "Bunga Najis" yang ia ceritakan begitu mengkhawatirkan pihak asing, hal-hal seperti ini tidak akan anda tahu kalau tidak langsung mendengarkan ceritanya Rizal Ramli dalam wawancara dibawah ini.

 


Rencana Proyek Bandung masa Depan, terkait kunjungan Walikota Bandung ke Rizal Ramli mengenai cara mengatasi kemacetan dan transportasi di Bandung, juga ia cerita kisahnya Menerima tawaran Presiden sebagai Menteri, karna faktor emosional (dukungan rakyat Indonesia) yang butuh menteri yang berani dan bisa berkoordinasi. Anda akan terkejut mendengarkan apa yang sharing dalam wawancara dibawah ini.

 
35,000 MW program pembangkit listrik, kembali pada pembagi-bagi proyek, menurutnya. Kami tidak pernah nyebutin nama-namanya. Jangan lagi pola-pola lama berlanjut, politik kepentingan berpengaruh, kita cari cara yang wise-lah untuk memperbaiki Indonesia kedepannya.



Modal 3,000 dollar bisa bangun 1 lapangan pekerjaan dibidang Pariwisata, dibandingkan dengan investasi lainnya untuk membuka lapangan kerja, Pariwisata adalah salah satu gerbang lapangan kerja kedepannya yang harus dibangun di Indonesia, Ide Rizal Ramli bahwa ingin membangun 7 kawasan baru pariwisata Indonesia diluar Bali. Salah satunya Danau Toba, akan diprioritaskan. Mr.Transformer itulah Mr.Rizal Ramli. Penasaran ide dan gagasan besarnya, simak di wawancara terakhir dibawah ini


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)