Friday, 3 July 2015

Aming - Parade Gay - Pelangi Azab Terbakar Hidup-Hidup


Minggu kebelakang lagi trend pembicaran mengenai Legalisasi orang-orang sakit yang ingin diakui dan disandingkan dengan orang-orang sehat, meminta hak-nya untuk diakui sebagaimana hak orang-orang berakal lainnya, siapa mereka ini? apakah mereka dari golongan orang tidak mampu? dari golongan orang-orang yang sudah terbebas dari beban kemiskinan (terutama makan dan tempat tinggal?)

Bagaimana anda melihat realitas mereka baik di Indonesia, ataupun di Taiwan yang terpanggang hidup-hidup. apakah mereka sadar bahwa mereka tengah berada dalam sebuah kebimbangan dalam hidup dan mencari pembenaran dari kebodohan dan ke-egoisan mereka terhadap sejarah diri-nya. apakah mereka lupa pada cerita masa lalu bagaimana murka Tuhan terhadap kaum seperti mereka ini.



Bibit-bibit mereka muncul kembali dan mencoba mengambil peran dewasa ini, secara sengaja memang mereka yang punya uang, punya media dan punya otak "error" ingin mengadopsi kebodohan mereka menjadi sesuatu yang benar dan dijadikan sebagai salah satu kebebasan yang ingin dihormati oleh norma-norma masyarakat, mereka dungu hati siapa yang bisa merelakan kalau anak-anak mereka lahir menjadi pengikut setan seperti ini.

Aming - Parade Gay - Pelangi Azab Terbakar Hidup-Hidup


kasus aming adalah kasus memalukan, merasa benar kalau gay itu adalah pilihan hidup-nya, secara nyata ia memproklamirkan diri di negara Amerika sebagai bentuk ekpresi yang tidak dapat dirasakannya di Indonesia, orang kampung yang lahir di Indonesia, besar dari seni pertunjukan dan menghabiskan masa tua-nya dengan prinsip hidup kebablasan yang hanya ia dan golongan pengikutnya yang paham, gaya hidup macam apa mereka setiap siang dan malam hari, pembicaraan apa mereka sehari-hari, impian dan target hidup seperti apa yang mereka bicarakan, mereka punya uang tapi tidak punya akal sehat.

Amerika memang biang kerok penyakit dunia, mereka adalah simbol kebodohan masyarakat modern, masyarakat yang rentan terhadap penyakit orang purba yang pernah diazab oleh Tuhan dan ingin mengulangi kembali di masa modern, sebuah tatanan orang-orang berpenyakit yang ingin menyuntikkan paham ke generasi rusak yang seharusnya diselamatkan oleh institusi agama-agama di dunia.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)