Tuesday, 9 June 2015

Transformasi Pengetahuan Bertahap


Butuh dari sekedar paham untuk bisa menguasai sesuatu Ilmu sederhana yang harus terus digeluti secara rutin, dan rutinitas tersebut menjadi penting ketika ia bisa menghasilkan begitu banyak uang, yang tidak mudah dipahami oleh orang kebanyakan, hanya orang-orang pilihan yang terus menerus membuka mata dan telinga kepada lingkungan sekitar dan terus mempersiapkan diri dan mencari siapa yang bisa mengajari atau belajar sendiri secara autodidak, menginvestasikan begitu banyak waktu dan uang dan memerlukan lebih dari sekedar pengorbanan biasa saja.

Apakah pernah anda mencoba menuliskan apa yang pernah terpikirkan dan terus mendatanya setiap hari secara rutin dan tidak kenal lelah meskipun kemudian anda tahu ini tidak akan menghasilkan apapun, dan hanya tinggal kenangan saja nantinya, entah bagaimana ketika rumput tetangga lebih hijau dan ia tahu bagaimana rumus pupuk menghijaukan meskipun dimusim kemarau.

Sesuatu yang besar secara angka semisal Rp.262.000.000 dibagi 20 Bulan, atau rata-rata pendapatan sebesar Rp.13juta hanya dari sekedar ilmu sederhana dengan investasi yang juga tidak murah dan waktu dedikasi lainnya, tapi inilah bagian dari langkah sederhana yang pernah orang capai, dan tidak perlu ambil pusing mengenai prestasi tersebut, karna setiap orang punya cara berbeda, hanya angka saja sebagai pedoman, bahwa sesederhana itu bisa menghasilkan, kalau dibuat lebih mendalam lagi satu bidang ilmu lainnya tentu saja bisa menghasilkan jumlah yang lebih besar lagi. pasti-nya ia sudah mempersiapkan, jauh lebih baik daripada saya.

Transformasi Pengetahuan Bertahap


Angka besar seperti itu bisa didapatkan dengan berbagai macam cara pendekatan.
Pendekatan sederhana adalah dari tulisan dan memperbanyak-nya melalui konten "pencarian" berbayar dan menghasilkan minimal 2juta pengunjung dengan topik iklan yang berbeda disesuaikan dengan Queri pencarian termahal dan tersegmen.

andai saja lebih mudah membangun kolam air dan terus terus datang sendiri ikan yang akan dipancing dengan sendirinya otomatis, tentunya semua akan senang menggali kolam tersebut dan hanya bagi orang-orang tertentu yang sudah tercerahkan, membangun sebanyak mungkin KOLAM dan terus menerus menebar jaring disetiap kolam, sehingga setiap hari pun sejelek apapun cuaca diluar, hasil tangkapan selalu ada. Tugasku adalah memperbesar kolam dan memperbanyak jaring.

Sisanya kuserahkan pada nasib, dan begitulah kehidupan sederhana yang harus terus dijalankan suka tidak suka, ia akan menemukan dengan sendirinya sebuah pola baru berdasarkan pencarian yang telah disusun dan dipikirkan bahwa ini penting dan bisa dijadikan sebagai salah satu pedoman, tidak mesti sesulit dan seribet yang terpikirkan oleh orang lain, hanya berusaha menjaga ketertiban dan pedoman.

Dan akan banyak sekali serigala, yang siap menerkam anda.
Serigala penghisap darah newbie masih akan terus membayangi anda
Jika anda rakus dan belajar dari kesalahan yang sama dan ingin instan tanpa tahu bahwa proses panjang dan berliku hingga ilmu itu bisa berjalan sesuai dengan harapan dan keinginan impian anda.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)