Facebook

Sunday, 14 June 2015

Orang Masuk Islam - Muallaf


Kalau anda menyaksikan sendiri proses orang baru masuk Islam, apa yang ada dibenak pikiran anda? ia lebih cepat mendapatkan hidayah dari proses pencarian Tuhan. Perlu waktu dan proses yang panjang untuk memahami agama Islam secara kaffah (sempurna).

Proses mencari jati diri telah ia lalui, hingga proses perceraian dengan keluarganya, proses pencarian mata air kehidupan tengah ia jalani sekarang, hingga ia kemudian yakin dan memantapkan diri untuk mencicipi agama baru, agama yang bisa menenangkan jiwa, keresahan hati dan kegalauan pikiran dalam menjalani hari-hari di kehidupannya.

Orang Masuk Islam - Muallaf


Saya iri kepadanya ketika ia meneteskan air mata, sewaktu selesai bersyahadat : Aku bersaksi bahwa tidak Tuhan Melainkan Allah, dan Aku Bersaksi bahwasanya Nabi Muhammad adalah Utusan Allah. Ia telah diampuni segala dosa-dosa-nya dimasa lampau, segala catatan amal masa lalu-nya telah dihapus dan ia seperti lahir kembali secara fitrah, ia memulai kembali catatan amal kehidupannya dari NOL.

Banyak bacaan dan diskusi yang harus ia kejar selama beberapa tahun kedepannya. apalagi ini adalah momentum menjelang Bulan Ramadhan, tentu iman-nya akan semakin meningkat dan terus bisa bertambah nantinya, selamat datang saudara seiman, percayalah keputusanmu hari ini adalah momentum kebaikan bagi dirimu kelak di hari akhirat nantinya.


 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)