Facebook

Wednesday, 27 May 2015

Uang dan Filosofi Ping my URL

Tulisan ini sembari menunggu ping index, alamat URL yang ingin aku SEO-kan berjalan, sembari menunggu dan sembari terus terindex sambil menunggu selesai, ada hal yang ingin aku sharing mengenai kehidupan itu berubah ketika kita berani berjualan.

Uang dan Filosofi Ping my URL


Berkerja panting tulang menghabiskan 24jam kepada perusahaan, pernah aku lakukan dan tidak menghasilkan income yang seberapa dengan menjual sesuatu, sesuatu meskipun itu kecil, tapi gulungan dari penjualan dan terus menerus terjadi penjualan hingga tidak terasa bahwa income pemasukan dari penjualan, telah melebihi gaji dari setahun berkerja di perusahaan.

Sepertinya mustahil angka ini bisa terkejar, kalau tidak berjualan, dan berjualan adalah salah satunya kunci mencapai kemakmuran secara instan tertarget dan terorganisir dengan baik, jangan harapkan sesuatu dengan target dan terorganisir, kalau sejak dari awal tidak pasang pemikiran bahwa bisnis apapun itu sekecil apapun kalau dibuat lebih baik secara nyata setiap hari penghasilannya akan terus menggunung dan ketika gunung itu terus meninggi, semakin banyak pola yang harus dicatat dan dipelajari.

Kehidupan ini sederhana, kalau kita mau membuat pola dan terus mempelajari pola bagaimana uang itu berkerja dan ikut seirama dengan pola uang berkerja dan ini akan terus membentuk sebuah pengalaman baru dalam kuandran "pengusaha" sesuatu yang tidak diajar dan hanya akan terjadi kalau "BERANI" memulai berjualan sekecil apapun itu yang penting bisa menghasilkan meskipun hanya laba Rp.8.000 meskipun pahit segini laba-nya kalau terus berputar dan terus bisa menghasilkan, ini akan terasa besar nantinya dengan pemikiran baru, barang baru yang bisa dijual, dan strategi baru yang bisa dipikirkan untuk pengembangan produk pasar.

Pasar sangat dinamis dan menyukai sesuatu yang baru yang belum ada di Indonesia dan sudah ada gambaran di luar negeri, mereka akan menyukai, kalau kita bisa memberikan imajinasi untuk pasar baru yang terus berkembang di Indonesia, Indonesia semakin meningkat pendapatan masyarakat dan selera pasar semakin berkembang dan bisa dijadikan duit kalau mau terus kreatif mencari jalan.

Teringat akan percakapan sore ini bersama petani, yang ia mendapatkan hasil 16,000 dari penjualan daun singkong, dan harus dibagi dua untuk si penjual-nya yang menjual ke Pasar, berarti ia hanya mendapatkan Rp.8.000 untuk daun singkong. sebuah nominal kecil yang disyukuri oleh petani, kondisi bertahan yang ia ketahui memang tidak bisa akan mengubahnya menjadi kaya kalau hanya mengandalkan pasokan yang minim, dan jalur pemasaran yang sulit untuk ditembus untuk bisa menjadi Kaya.

Aku  mengetahui dan sudah waktunya memperdalam kembali NIAT dan USAHA menjadi kaya dari sumber yang begitu banyak sekarang yang aku ketahui dan harus kudalami dan aplikasikan sendiri hingga bukti  bahwa uang itu berputar dan sudah direncanakan oleh TUHAN ketika kita sudah ada uang dia akan diputar untuk orang lain, dan orang lain akan memberikan dampak kebahagiaan untuk dirinya dan keluarganya. Seperti yang aku ketahui Siang ini, mengeluarkan biaya untuk membayar Seni, yang pendapatannya mungkin setelah dipotong bagi hasil hanya sekitar 70-90rb, dana-ya sudah lebih dari cukup untuk membeli kado ulang tahun untuk anaknya.

Tuhan sudah merencanakan kalau UANG BAIK itu harus terus mengalir, dari satu kebaikan ke kebaikan lainnya dari satu sumber yang halal ke sumber Halal lainnya, dan begitulah aku harus terus membuat uang itu berputar dan menghidupi kehidupan orang lain, dan memberikan dampak positif bagi jiwaku. ketika aku sudah siap untuk MEMUTAR Uang kepada kebaikan, maka kemudian UANG itu menjadi magnet untuk mudah aku dapatkan, dan dijadwalkan pendapatannya oleh TUHAN, dan tugasku adalah membangun pipa sumber pendapatan baru yang terus mengalir kedepannya HALAL dan atas Izin Allah sang Maha Pemberi Rizki setiap hamba-nya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)