Facebook

Thursday, 7 May 2015

Erizeli Jely Bandaro - Bangkrut

Ketika bertemu dengan banker asal Amerika dan pengusaha China dalam kesempatan makan malam, ada yang membuat saya terharu. Mereka memuji seorang Jokowi. Menurut mereka , Jokowi membangunkan rakyat dari tidur panjang dan membawa rakyat pada dunia nyata. 

Bahwa hidup menyelesaikan utang dengan utang yang dilakukan Pemerintah selama ini telah membuat negeri religius bangkrut secara spiritual. Ada yang marah karena dibangunkan dari tidurnya tapi lebih banyak yang siap menghadapi kenyataan. Dia menbawa Indonesia untuk terbuka secara bisnis namun tetap berdiri diatas budaya dan agama.


Karena slogan nya "mari kerja dan lakukan sekarang" menginspirasi siapa saja bahwa saatnya utang dibayar dengan kerja keras. Ini memang tidak mudah karena 3 generasi Indonesia tidur dan generasi kini harus bangun membayar ketertinggalan akibat tidur panjang dimasa lalu. 

Mungkin Jokowi tidak bisa menyelesaikan banyak hal namun Siapapun kelak menggantikannya , akan mewarisi generasi petarung untuk terhormat dimata International.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)