Thursday, 23 April 2015

Perjalanan Baru di Internet Marketing

Pagi ini setelah mengechek email, saya mendapati berita mengenai Adsense disini dihentikan, karna faktor auto-generated pages tapi sebenarnya lebih ke page with little to no original content. cukup terkejut dan memahami kembali guidelines TOS Google. Setelah dipikirkan dan mencari solusi akhirnya kenapa tidak dibiarkan saja, dan tetap terus menulis kembali Indonesia Banged dengan versi baru tanpa harus khawatir mengenai konsep penghasilan dari Adsense.

Terpikir untuk mengejar CTR melalui Affiliate yang mungkin bisa difokuskan di tahun 2015 ini, tidak ada salahnya untuk berjualan afiliasi orang lain ataupun produk sendiri. Setelah mempertimbangkan apa yang saya akan ambil guna solusi bagi masalah baru ilmu baru yang harus dikejar.

Kemudian saya membaca kembali kumpulan Ebook yang pernah saya download tapi belum saya baca, akhirnya solusi-nya hampir sama untuk tidak  melihat peluang dari satu sisi saja seperti Adsense, masih banyak peluang lainnya seperti Marketing berdagang Jasa online dengan menyasar lebih banyak konsumen yang baru mengenal Internet Marketing pasar besar yang masih belum banyak digarap.

Pernahkah anda membaca status mastah yang pekerjaanya hanya menjual Jasa Produk orang lain? Nah seperti itulah sekarang pikiran saya sudah terbentuk dan melihat sisi "monetisasi" dari sesuatu yang berbeda, kalau dulu menjadi target market "mastah" sekarang naik kelas menjadi Pemain.

Dan masih banyak lagi peluang di dunia Internet Marketing yang belum saya pahami dan akan terus belajar disana nantinya.

Perjalanan Baru di Internet Marketing
Belajar dari Benturan Baru - Next Level To Affiliate Marketing



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)