Facebook

Saturday, 10 January 2015

Pengajian Islam: Aku Akan Berubah - Ustadz Dr. Syafiq Basalamah (Host: Teuku Wisnu)


Ada banyak kesempatan untuk berubah, Tausiah "Aku Akan Berubah" bersama Tengku Wisnu, menarik untuk dilihat, mendengarkan  Tausiah seperti ini akan menambah isi pikiran dan perbaikan diri dalam mengelola rumah tangga, banyak model-model romantisme keluarga yang bisa anda praktekkan, coba dan dalami Tausiah "Aku akan berubah" yang direkam oleh Yufid Tv.

Ustadz Dr. Syafiq Basalamah

Pengajian Islam: Aku Akan Berubah teuku wisnu

Setelah anda menyaksikan "Tausiah Aku akan Berubah" kalau belum ada perubahan dalam diri anda, coba anda tanyai pada diri sendiri kenapa ini bisa terjadi, aku dan istri harus sama-sama berubah menjadi insan yang lebih baik pasca mendengarkan tausiah ini.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)