Saturday, 31 January 2015

Max Gunawan, Arsitek Indonesia Pengusaha di Amerika




Pernahkah terpikir kesusahan di masa kecil memberikan dampak yang luar biasa bagi masa depan, mungkin ini lah yang terjadi pada sosok Max Gunawan, lahir bukan dari anak orang kaya dan sekarang dengan pengetahuan dan relasi yang ia punyai, ia mempunyai ide yang luar biasa membuat lampu buku bercahaya dan berhasil mewujudkannya dengan langsung berkerjasama dengan produsen lampu di china untuk memenuhi permintaan pasar dunia.


Punya Ide dan menciptakannya menjadi kenyataan faktanya itu tidak mudah, seperti Max Gunawan harus mengorbankan pekerjaannya, ia keluar dari pekerjaan sebelumnya, ia memilih tinggal di China selama 4 bulan untuk mencari produsen yang bisa mewujudkan impiannya menjadi kenyataan, berapa banyak uang dan pengorbanannya hingga akhirnya ide Lumio Book Lamp-nya dapat terwujud? pasti-nya tidak bisa dalam kurun sebulan, butuh proses yang panjang tapi hasilnya itu berbuah manis. Ide dan Relasi adalah salah satu kunci kesuksesannya.

Max Gunawan, Arsitek Indonesia Pengusaha di Amerika

Orang Indonesia dan masuk dalam reality show "Shark Tank" dan memikat para juri bukan hanya hebat tapi prestasi luar biasa, dengan gaya berbicara yang santun, santai dan penuh energi ia mampu menyihir produknya menjadi sesuatu yang layak untuk dijadikan sebagai asesoris interior yang menarik untuk dikoleksi dan dijadikan sebagai icon unggul untuk ditempatkan dibanyak lokasi indoor dan outdoor.




Banyak inspirasi yang bisa terjadi kedepannya...

Seliar apapun ide anda, akan ada cara bagaimana mewujudkannya sebagainya Max Gunawan berhasil membawa produk Lumio menjadi icon internasional yang diperebutkan oleh para juri dengan investasi besar. kini giliran anda untuk mencari ide sederhana lainnya dan mewujudkannya menjadi bisnis yang nyata. Kalau Max Gunawan bisa anda pun tentunya juga bisa?


Max Gunawan Lumio


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)