Wednesday, 3 December 2014

Start-Up Property Indonesia - Peluang Jangka Panjang

Bagaimana anda melihat pertumbuhan Bisnis e-commerce di Indonesia.

Bagi Orang Indonesia yang paham melihat potensi di Indonesia ini adalah ladang emas jangka panjang, bagi yang tidak begitu paham akan masuk kedalam siklus sebagai agen properti pada Start-Up Indonesia yang jumlahnya semakin banyak dan berkembang.

Bagaimana anda melihat Start-Up tanpa melihat bagaimana investasi besar disini yang diisi oleh investasi asing di Indonesia, bagaimana mereka bisa menghasilkan revenue dari kerjasama dengan kredit perbankan, dan bagaimana potensi ini sudah dilirik oleh para pemain generasi indonesia.

Indonesia tidak hanya Jabodetabek saja, tapi potensinya masih terus berkembang, masih banyak penduduk yang belum mempunyai tempat tinggal dan butuh informasi mengenai situs jual beli yang bisa mengakomodir keinginan mereka untuk mendapatkan informasi properti di setiap kota Indonesia.

karan khetan Lamudi Co-Founder Indonesia

James Sundram Property Guru Indonesia

arif tirta Urbanindo Founder Indonesia


untuk bisa memahami Start-Up Properti Indonesia tidak ada salahnya anda menyimak wawancara beberapa start-up yang diliput oleh Bloomberg Indonesia. Rasa-Rasanya ini adalah kepentingan jangka panjang yang sangat menarik untuk di investasikan oleh anda yang punya uang nganggur dan ingin menginvestasikan pada jangka waktu panjang.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)