Facebook

Wednesday, 3 December 2014

Kumpulan Liputan Start-Up Company Indonesia

Kedepan akan semakin banyak Start-Up di Indonesia yang akan semakin berkembang tidak hanya pada industri Jasa, tapi akan merambah pada semua seluk beluk model bisnis lainnya, ini adalah kesempatan yang sangat besar sekali kalau bisa dilihat dan dicarikan pola bagaimana sistem ini berkerja dan bagaimana anda bisa membangun model bisnis berbasis Start-Up.

Di Liputan hari ini akan akan menyaksikan beberapa contoh Start-Up Indonesia semisal Properti, Jasa Pengelolaan Keuangan, Jasa Televisi Online, Jasa Apotik Antar, Jasa Penyedia Kredit, dan masih banyak lagi, sama seperti bisnis lainnya yang membedakan mereka membuka jasa yang melibatkan pihak ketiga dan menjadikan bisnis model komisi referal ini menjadi semakin berkembang di Indonesia.

Kumpulan Liputan Start-Up Company Indonesia


Kemajuan teknologi membantu masyarakat urban dalam solusi masalah sehari-hari. Dengan semakin meningkatnya mobilitas kegiatan, masyarakat kota menuntut jawaban cepat atas segala permasalahan klasik mereka seperti bidang kesehatan dan keuangan. Dua bidang inilah yang menjadi sasaran sejumlah startup digital dalam mengembangkan pelayanan.

 

Start Up Panduan Kesehatan dan Keuangan




Start-Up Adaptasi Media



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)