Facebook

Tuesday, 23 December 2014

Gosip Proyek Nurbaya dan Adryan Fitra

Creative Common Image by Adryan Fitra

Saat anda berbicara tentang masalah hidup tiap orang pasti memiliki masalah hidup, saat anda berbicara mengenai masalah orang lain balik lagi ke kalimat pertama saya yaitu tiap orang memiliki masalah. yang jadi pertanyaan adalah apakah anda memikirkan masalah orang lain atau anda memikirkan masalah anda sendiri? atau anda sudah menyelesakan semua masalah anda sehingga anda memikirkan masalah orang lain?

banyak orang merasa hebat dan merasa pintar dengan cara selalu menyalahkan orang lain dari semua kejadian yang dianggap tidak ideal, tidak pantas, atau tidak cocok menurut orang tersebut. semoga kita tidak menjadi orang disisi tersebut, karena biasanya orang tersebut memiliki gelas yang sudah berisi penuh sehingga tidak dapat menerima masukan atau nasihat dari orang lain.

Belajar.. belajar.. selalu belajar.. itu yang saya lakukan dan yang saya selalu berdoa setelah shalat agar saya selalu di jadikan orang yang haus dengan ilmu. apakah harus sekolah? ataukah kita harus kuliah? tidak selalu menurut saya, walaupun saya terus kuliah sampai insya Allah Phd. lalu belajar itu dari mana saja? dari mendengarkan orang lain itu yang terutama menurut saya. tidak mengenal batas umur, tidak mengenal ras, kelamin dan juga background seseorang. karena saya percaya bahwa tiap manusia memiliki ilmu yang berbeda beda.


semoga kita semua bisa menjadi orang orang yang bisa terus belajar. Aamiin..

Creative Common Image by Adryan Fitra

Yang ingin tau cerita saya silahkan beli Jawa Pos Hari ini, Konon Katanya saya ada disana.. hihihi karena saya gak langganan koran  numpang iklan yah teman teman :

1. yang mau di Promosiin produk / jasanya di google secara GRATIS biar cepat laku silahkan ke http://bisnisinter.net/seo-gratis (cuma berlaku di bulan desember)

Creative Common Image by Adryan Fitra

2. yang mau diskon hosting 75% langsung ke http://cloudmediabiz.com kuponnya "DESEMBER"

Creative Common Image by Komang Putrawan


Point 1 itu adalah salah satu program yang baru saya buat, dimana kalau teman teman masukin toko online anda disana maka nanti akan dimasukkan oleh sistem saya agar produk anda ada di semua marketplace seperti lazada.com , elevenia,com , tokopedia.com , berniaga.com , kaskus.com, forum jual beli detik, dll. sehingga lebih banyak kemungkinan barang anda terjual.
 

selain itu url di lazada ini akan kita SEOkan. jadi target kami adalah 1 halaman itu produk anda semua  hihihih nyam nyam sudah terbukti di beberapa produk kami. dan ini kami berikan secara GRATIS hanya di bulan desember ini.  

silahkan di colek temen temennya, di tag dan di share bila ini berguna bagi anda dan teman teman anda.

Point 2 itu adalah hostingan yang saya buat, karena sekarang jamannya Cloud, dimana anda tidak perlu takut servernya mati karena nggak kuat spacenya. insya Allah dengan penanganan kami website anda di server kami bisa lebih aman, dan Promo ini cuma berlaku di bulan DESEMBER aja

selamat menikmati.. hihih nyam nyam



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)