Friday, 17 October 2014

Penipuan Emas JINYU, Waspadai Penipuan Berkedok Investasi



Bagaimana mewaspdai penipuan investasi emas yang marak di Indonesia?
Karna hampir setiap tahun timbul beragam nama investasi emas yang terus menerus menipu dan mencari celah hingga korban-korban terus berjatuhan, kali ini kita akan menganalisa bagaimana perusahaan emas bisa menipu anda. Dari tanda-tanda yang kami selidiki secara sederhana.

1. Mereka membayar iklan untuk promosi mengenalkan produknya. karna dari sinilah mereka berhasil menjaring calon anggota.


2. Kita bisa selidiki secara sederhana bagaimana isi website-nya tersebut. Dari sini kemudian kita bisa lihat alamat email mereka : gratisan (yahoo.com & outlook.com)

Penipuan Emas JINYU, Waspadai Penipuan Berkedok Investasi
Coba anda perhatikan secara seksama, alamat Korespondensi mereka
Kelihatan kalau mereka berkerja secara skala rumahan dengan modal laptop menjaring calon korban

3. Baca Peringatan yang mereka sampaikan, coba anda pahami dan resapi kata-katanya. ketika anda tetap masuk sebagai anggota berarti anda sudah siap untuk menerima konsekwensi kerugiaan dari pilihan anda, kalau ragu-ragu sebaiknya tidak usah anda teruskan.

Penipuan Emas JINYU, Waspadai Penipuan Berkedok Investasi


4. Langkah terakhir untuk membuktikan kalau mereka bagian dari sindikat penipuan coba check kembali link-link yang mereka berikan pada gambar-gambar dibawah ini, untuk lebih menyakinkan anda. kami telah berusaha memberikan pencerahan, semua tergantung pada anda untuk percaya pada skema investasi seperti ini, atau lebih memillih investasi real seperti menanam jagung, kentang, palawija dan menjualnya sebagai komoditi antara pulau, atau daerah. pilihan ada pada diri anda.

Penipuan Emas JINYU, Waspadai Penipuan Berkedok Investasi


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)