Facebook

Sunday, 5 October 2014

Mobil Lamborghini Hotman Paris Hutapea Kecelakaan Ruas Tol Ancol

Mobil Lamborghini Hotman Paris Hutapea Kecelakaan Ruas Tol Ancol


Source : https://www.facebook.com/prokebangkitan


Media jangan hanya jadi corong pemilik untuk berpolitik saja, ayo kalian ditantang untuk mengungkap yg sebenarnya bagaimana kecelakaan sedan mewah Lamborghini milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang menewaskan sopir truk, tadi pagi di ruas tol Ancol.

Versi saksi mata yg tidak mau disebutkan namanya , Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris menabrak truk, hingga sopir truk yang tengah berhenti di jalan tol, untuk mengganti bannya, terpelanting dan tewas.

Namun polisi justru mengatakan, sopir truk itu meninggal dunia, karena ban truk pecah, sehingga truk terbalik, dan sang sopir meninggal. Artinya sopir meninggal bukan karena Lamborghini , tapi karena ban truknya pecah .

Lamborghini hotman paris hutapea kecelakaan tol ancol

Ayo media dan siapa saja yg menyaksikan perisitiwa hilangnya nyawa sopir Truk tadi pagi, ayo kita semua bantu keluarga sopir Truk tadi untuk mendapatkan keadilan. Jangan sampai karena yg nabarak kaya raya, dan pengacara kondang , sehingga kasus ini menguap begitu saja.


Saksi kunci lainnya adalah kernet truck, namun ia kini yg terkena luka ringan dan masih dirawat di RS . Tapi saya khawatir sang kernet ditekan habis, sehingga tidak berani bicara yang sebenarnya.


Video Hotman Paris Hutapea Bantah Bersalah Dalam Kecelakaan Maut di Tol Bandara



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)