Facebook

Friday, 3 October 2014

Masukan Menarik dari Mas Denny Santoso

Masukan Menarik dari Mas Denny Santoso

Source : http://dennysantoso.com/life/how-to-become-a-millionaire/

Tiap Bulan kita pasti membaca banyak tulisan, dan dari sebegitu banyak tulisan yang kita banyak, apa dampaknya bagi hidup kita? dari sekian banyak tulisan yang saya baca, ada satu paragraf tulisan yang ditulis apik oleh Denny Santoso, yang sangat mencerahkan dan membuat saya berpikir ulang mengenai hidup dan cara saya berpikir kedepannya :

Saya sangat percaya bahwa income seseorang terkait erat dengan pengetahuannya. Pengetahuan mencari uang. Orang dengan income 5jt sebulan, hanya tahu cara mencari 5jt sebulan. Orang dengan income 10jt hanya tahu cara mencari 10jt sebulan. Butuh ilmu berbeda antara mendapatkan 5jt sebulan dengan 10jt sebulan. Ketika sudah mencapai 10jt sebulan, Anda butuh ilmu yang berbeda lagi untuk mendapatkan 50jt sebulan. Butuh ilmu yang lain untuk mendapatkan 100jt sebulan. Begitu juga seterusnya. Kalau Anda hanya melakukan hal yang sama seperti ketika mendapatkan 5jt pertama, jangan harap Anda akan pernah mencapai 100jt sebulan Anda. Karena butuh ilmu yang berbeda, maka teman di sekeliling Anda menjadi penting. Anda bergaul dengan teman-teman yang sama terus menerus, maka income Anda juga akan sama terus menerus. Sudah siapkah Anda meninggalkan zona nyaman Anda?

Pernah berkerja pada orang lain membuat saya yakin bahwa berkerja saja pada orang lain tidak akan membuat kita kaya secara finansial dan tidak membuat kita pintar secara keuangan, karna banyak ilmu yang semakin lama kita disana semakin sedikit pengembangan diri yang terjadi.

Sudah saatnya merealisasikan  impian menjadi kenyataan dengan pergaulan dan mencari ilmu baru yang bisa membuat orang kaya semakin kaya, karna ia berani menginvestasikan kembali untuk upgrade ilmu baru yang nominal pendapatannya bisa lebih  banyak lagi.

Waktu tinggal 3 bulan lagi mendekati awal tahun 2015. Apakah target 2014 anda sudah semakin dekat terealisasikan? 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)