Friday, 24 October 2014

Kaya Raya dari Profesi Photographer (Internet Marketing)



Pernahkah terbayangkan oleh anda, bisa kaya raya alias menjadi miliarder dari profesi photografer?

Dengan Dunia yang semakin canggih dan akses internet yang semakin tak terbatas, banyak model bisnis yang terus berkembang, semakin maju model bisnis yang belum pernah terbayangkan sebelumnya,jual beli foto dengan harga murah, tapi dengan jumlah yang sangat banyak, bukan hanya untuk satu kota, tapi untuk permintaan diseluruh dunia, keren kan?

Misalnya kalau satu photo bidikan anda bisa berharga minimal 1 dollar (Rp.12,000), itu artinya kalau anda bisa mencari pasar bagi perusahaan/agency yang butuh akan niche foto tersebut, lalu anda  mampu menjual katakanlah 300,000 Foto per bulan, itu artinya anda mempunyai pendapatan 300,000 USD. Sebuah angka yang fantastis bukan?

Yuri Arcurs photographer millionaire

Anda hanya perlu pahami konsep bisnisnya, ketika sudah paham, anda tinggal mencari niche yang laku dipasaran dan terus memperbanyak invetory stock photo dan terus menerus memperbanyak hingga ketemu buyer baik agency majalah, perusahaan baru yang mencari label untuk produk dan lain sebagainya. ini adalah mesin uang kalau anda pintar memenuhi kebutuhan pasar tersebut.

Yuri Arcurs photographer millionaire


Cerita ini memang benar terjadi dan sedang terus berkembang model bisnisnya, dan mungkin masih sedikit para pelaku bisnis seperti ini di Indonesia, untuk lebih membuat anda percaya dengan kisah ini, coba simak video dibawah ini yang menceritakan bagaimana Yuri Arcurs  menjadi miliarder dari profesi sebagai tukang Foto.





No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)