Facebook

Thursday, 16 October 2014

Ikea Alam Sutera Indonesia, Bukti Kesungguhan IMPIAN Anak Muda



saya baru tahu kalau Bong Chandra mempunyai andil dalam pembukaan cabang Ikea di Indonesia, memang terkesan terlambat, sudah jauh terlambat jika dibandingkan dengan Malaysia. Peluang yang bisa dilihat oleh orang-orang hebat, Ikea adalah salah satu simbol bagaimana masyarakat kelas menengah Indonesia semakin besar dan kebutuhan akan perabot yang lebih berkelas semakin tinggi.

Bong Chandra - Ikea Indonesia Alam Sutera
Bong Chandra - Ikea Indonesia Alam Sutera
Toko Furniture Swedia, IKEA Alam Sutera telah dibuka, ini adalah kesempatan bagi UKM Indonesia untuk ikut serta dalam memasarkan produk furniture dalam negeri yang tidak boleh kalah dengan barang luar negeri, Ikea Alam Sutera dengan luas 33.000 meter persegi (3 Ha lebih) membuat anda serasa memasuki satu kawasan toko perabotan terbesar, dengan pilihan yang cukup bervarian mulai dari 7.000 varian perabot rumah tangga, 55 contoh tata ruang, dan 3 model tata interior lengkap untuk rumah, apartment dan studio.

ikea alam sutera tangerang indonesia

ikea alam sutera tangerang indonesia

ikea alam sutera tangerang indonesia

ikea alam sutera tangerang indonesia


Tips Cara Berbelanja di Ikea Alam Sutera, Tangerang Indonesia.


1. Pilih, bandingkan, dan uji semua produk

Sebelum memutuskan membeli, Anda dapat mencoba semua produk yang ada di showroom. Misalnya, pada kasur dan sofa, Anda dapat mencoba duduk di atasnya.

2. Catat produk

Setelah cocok, lihat label yang tertempel pada produk tersebut. Terdapat dua jenis label, yakni label berwarna merah dan kuning. Label berwarna merah menandakan Anda dapat membawa sendiri produk tersebut. Sementara itu, label kuning berarti Anda disarankan untuk menghubungi pegawai dengan meninggalkan nama dan nomor produk.

Selain berisi harga dan warna, label itu juga berisi nama produk, nomor artikel, nomor rak, dan nomor bagian. Catat seluruh informasi ini pada selebaran yang telah Anda ambil.

Untuk diketahui, satu kesatuan produk dapat terdiri dari beberapa produk. Karena itu, jangan heran, jika dalam satu produk Anda bisa menemukan lebih dari satu label.

Label-label itu akan memudahkan pembeli mengombinasikan beberapa produk. Misalnya, pada kursi santai bernama Poang, calon pembeli akan menemukan label untuk rangka dan dudukannya. Jadi, Anda dapat mengombinasikan sendiri rangka atau dudukan yang sesuai selera karena tidak melulu harus mengikuti kesatuan produk yang dipamerkan.

3. Ambil barang Anda sendiri

IKEA menyediakan Area Layanan Mandiri di lantai dasar. Pada area ini Anda dapat mengambil barang-barang yang Anda pilih di showroom. Barang pilihan Anda telah terbungkus secara datar dan rapi.

Untuk memudahkan Anda mencari barang yang telah dipilih, tengok kembali catatan pada selebaran Anda. Perhatikan nomor rak, kemudian lihat bagiannya.

4. Langsung bawa pulang

Anda dapat langsung membawa pulang barang belanjaan, tanpa harus menunggu pengepakkan. Namun begitu, dengan biaya tambahan, Anda juga dapat menggunakan layanan pengiriman yang telah disediakan oleh IKEA. Anda dapat mendatangi langsung Area Layanan Pelanggan.

5. Perakitan

Setelah mendapatkan barang, Anda dapat langsung merakitnya dengan petunjuk atau panduan yang terdapat pada kemasan barang. Ikuti panduan perakitannya secara seksama dan sesuaikan dengan urutannya.

6. Kembalikan barang jika tidak puas


Setelah barang dirakit, namun Anda berubah pikiran, Anda masih punya kesempatan mengembalikannya. Hanya, Anda perlu membawa kembali bukti pembelian beserta kemasan barang dalam kurun waktu 30 hari.

2 comments:

  1. oh I loooveee IKEA.
    Since the opening, saya lagi norak-noraknya ke Ikea Alam sutera ini

    thanks for sharing more insight about them..

    ReplyDelete
  2. hihi uda ngeborong apa aja sis ^_U senyum lebar-lebar..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)