Facebook

Tuesday, 2 September 2014

Sosok PETANI UNIK Indonesia : Mbah Dukun - Korean Agriculture

Sosok PETANI UNIK Indonesia : Mbah Dukun - Korean Agriculture


Source : https://www.facebook.com/ameliaflora76

Memori waktu belajar bertani ala negri ginseng.
Negri maju diindustri tp pertaniannya full organik.yg
kuheran, sampe perlu beliin segelas kopi agar dikasih
resep kenapa tikus yg berdasarkan pengamatanku
siang hari aja kulihat hilir mudik ditanggul pematang
belakang fotoku tuh tapi kok nda makan dan ngrusak
tanaman padi yah.apa tikus disana sudah disubsidi ?
Sedangkan dinegriku tercinta tikus bukannya disubsidi
malah dibasmi.so,?

Ada yg tau kenapa ? He he he



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)