Friday, 5 September 2014

SOSOK Joan Rivers - Kontroversi dan Keanehan

SOSOK Joan Rivers - Kontroversi dan Keanehan 


Joan Rivers penuh dengan permasalahan hidup, wanita yang suka operasi plastik ini mempunyai banyak masalah kejiwaan, mungkin narsis perpeksionis kontroversis menggambarkan dirinya, namun kini ia telah tiada, kepulangannya ke alam lain membawa banyak pertanyaan bagi ahli warisnya, harta yang banyak tidak tahu harus diberikan kepada siapa.

FOTO Joan Rivers Tanpa Make Up Hiasan
FOTO Joan Rivers Tanpa Make Up Hiasan

Kehidupan Joan Rivers, semua berputar pada operasi kecantikan, transgender, hal-hal yang diluar kebiasaan orang kebanyakan, entahlah bagaimana keras kehidupan muda yang pernah ia jalani membawanya pada kehidupan yang sangat tidak enak untuk dijalani, pilihan hidupnya sulit, dan sayangnya ia tidak begitu dekat dengan Tuhan sebagai penyelamatnya dihari tua.

Foto Joan Rivers Muda dan Tua
Foto Joan Rivers Muda dan Tua

Untuk  bisa terus eksis dan menghasilkan uang, begitulah kadang pekerjaan yang tidak pantas sesuai dengan hati nurani harus dilawan, untuk apa coba mengganti-ganti model tubuh kalau bukan karna peran tugas dan keinginan diri untuk terus eksis didunia layar kaca, majalah, perfilman, apakah ini sebanding dengan kehidupan abadi nantinya selepas kematian Joan Rivers?

FOTO tuntutan Peran Joan Rivers
FOTO tuntutan Peran Joan Rivers
Sebagai anak dan melihat bagaimana orang tua melakukan hal demikian demi sebuah hiburan itu adalah bagian tersulit untuk menerima, kalau bisa jangan orang tua saya, mungkin tidak ada anak yang ingin orang tuanya mengambil peran seperti ini.

Kehidupan memang adil, hanya orang-orang pilihan dengan prinsip hidup yang berbeda yang akan terus diorbit, hati nurani siapa yang tidak terusik dengan pekerjaan dan gaya hidup hedonis seperti ini, apalagi cara berpikirnya juga tidak kalah nyeleneh dengan penampilannya.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)