Facebook

Thursday, 11 September 2014

Rully Kustandar : Time Schedulling OMSET

Rully Kustandar : Time Schedulling OMSET


source : https://www.facebook.com/rully.kustandar.v17?fref=photo

Siapa Rully K?

Time Scheduling adalah teknik optimasi Campaign yang paling saya sukai, iklan hanya kita running pada jam-jam tertentu saja yang konversi/sales nya paling tinggi, sehingga otomatis kita bisa optimalisasi biaya iklan menjadi lebih efisien lagi. Tapi sekali lagi, teknik ini tidak mungkin bisa di implementasikan kalau Anda tidak punya data yang cukup dan akurat. Nggak bisa cuma di kira-kira...

Jadi penting untuk bisa menangkap data/informasi sedetil mungkin dari setiap sen yang kita bayarkan untuk ber-iklan....

Mau costnya berapapun, selama profit ya jalan aja... Menurut saya, fokus Internet Marketing, bukan pada bagaimana cost iklan itu sangat murah tapi bagaimana Campaign bisa profit. Murah itu ada ujung nya, yakni NOL, tapi profit margin itu tidak ada batasnya. Jadi, jangan sibuk nyari cost iklan NOL, tapi sibuklah bangun strategi marketing yg membuat campaign anda profit !!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)