Facebook

Sunday, 28 September 2014

Kaya Raya Dari YOUTUBE Part 1 Evan Tube HD

Kaya Raya Dari YOUTUBE Part 1 Evan Tube HD

Dizaman yang serba banyak peluang di Internet ini, banyak pasar yang dapat digarap oleh Orang Tua kepada anak-anaknya, iseng-iseng mendokumentasikan Video anak anda secara lebih sistematis, terstruktur dan massif dapat mendapatkan pendapatan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.

Kisah Sukses Bocah Kaya Raya dari Internet akan segera mewabah di Indonesia. Pasar Indonesia masih sangat luas sekali, dan peran orang tua atau generasi muda dalam menggarap video berbayar oleh YOUTUBE menarik untuk dicermati dan dipelajari.

Simak Kisah Sukses Kaya Raya dari YOUTUBE dibawah ini :




Bocah berusia delapan tahun ini sudah bisa mencari uang hingga miliaran rupiah. Bagaimana caranya? Ikuti kisahnya.

Saat kawan-kawan seusianya sibuk bermain, Evan menikmati keasyikannya tak sekedar dengan bermain, namun mempresentasikan permainannya di situs berbagi video populer: youtube. Penghasilannya, mencapai 1,3 juta Dollar AS atau sekitar 15 miliar Rupiah per tahun. Demikian diberitakan media online Jerman, Focus dan Welt.

Dengan akun EvanTubeHD, bocah ini mengantungi lebih dari 800 ribuan pelanggan di Youtube. Isi dari video yang diunggah dengan bantuan ayahnya ini berisi ulasan tentang mainan. Mulai dari membuka boks mainan, praktik permainan, hingga kelebihan dan kekurangan dari mainan yang ditampilkan. Termasuk video game.

Disukai di berbagai negara

Salah satu ulasannya yang menarik banyak penonton youtube, adalah video stop-motion dari game Angry Birds. Salah satu ulasan tentang Angry Birds bahkan menarik jutaan viewer. Videonya unik ini disukai oleh berbagai kelompok umur, termasuk anak-anak Jerman.

Salah seorang anak Jerman berusia enam tahun, bernama David, bahkan menjadikan sajian Evan sebagai pertimbangan penting ketika memilih mainan mana yang diinginkan. Salah satu video ulasan Evan tentang mainan yang disukai David, adalah video presentasi model-model mainan Lego.

Menjadi bisnis

Ayah Evan, Jared, melakukan negosiasi dengan merek mainan dan iklan yang ingin tampil di kanal dengan akun Evan. Hasil pendapatan dari kanal Evan ini kemudian ditabung oleh orang tua Evan untuk bekal sang anak di kemudian hari.

Kegiatan mengunggah video permainan di youtube tersebut sudah dilakukan Jared dan putranya yang tinggal di Amerika Serikat ini, sejak tiga tahun silam.


1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)