Facebook

Saturday, 13 September 2014

Jordan Belfort "The Real Wolf Of Wall Street" mampir ke Indonesia

Jordan Belfort "The Real Wolf Of Wall Street" mampir ke Indonesia


"Memecahkan Kode" mungkin ini istilah yang tepat bagaimana menjadi kaya dan meniru Pola yang diterapkan oleh Best of the Best Salesman in Wall Street. Secara umum anda harus paham Psikologi, melihat perbedaan tiap orang dalam meraih sukses diri anda dan orang sekitar, mengatur pola pikir hingga berhasil menghasilkan visi yang membuka keran uang yang terus mengalir ke kantong anda.

Energi seperti ini bisa anda dapatkan dengan memecahkan satu persatu kode yang ada dalam diri anda, untuk memecahkan kode tersebut ada yang harus rugi terlebih dahulu,ada yang harus tenggelam dalam hutang dahulu, ini lebih pada progres kemajuan diri anda yang harus anda bangun terlebih dahulu jika ingin sukses.

Secara sederhana anda harus mengambil tindakan, mencari mentor yang bisa membimbing anda, atau bayar kursus untuk itu, mencontohi pola kesuksesan orang lain, garap pasar potensi yang dapat anda lihat sekarang, perbaiki dan terus menerus anda kejar hingga sukses menjadi bagian dari DNA anda, kesemuanya itu harus dalam satu sistem yang berjalan anda yang memandunya anda yang menjadi bagian didalamnya, memecahkan peluang-peluang yang tak terlihat selama ini.

Masuki dalam satu bisnis, pelajari bagaimana anda bisa gagal disana secara elegan, test kegagalan anda disana tantang ide anda tersebut anda harus salah dan mengambil pelajaran disitu, anda tidak harus sempurna untuk menjadi kaya raya, ketika polanya sudah anda temukan, anda harus melakukan secara benar bagaimana menjadi sukses, bagaimana anda memanfaatkan potensi didalamnya, bagaimana anda bisa berkembang disitu hingga menjadi ahli dibidang tersebut,  belajar bagaimana meningkatkan pendapatan anda secara bertahap. berlatih terus hingga benar-benar berhasil.

Simak Wawancara Jordan Belfort "The Real Wolf Of Wall Street" bersama Desi Anwar Face to Face Metro TV


  

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)