Facebook

Saturday, 13 September 2014

Bunga Deposito Bank, Apakah anda tertarik?

Bunga Deposito Bank, Apakah anda tertarik?

Salah satu cara menternakkan uang anda adalah dengan cara mendeposito-kan uang anda ke salah satu Bank Swasta di Indonesia yang berani memberikan bunga bagi hasil yang lebih besar jika dibandingkan dengan saingan bank lainnya. Setiap bank mempunyai kebijakan fix and flat bunga deposito yang berbeda-beda.

Mendepositokan uang adalah opsi terakhir dan segoblok-gobloknya anda karna tidak berani dan tidak tahu bagaimana cara memutarkan uang, karna biasanya deposan terbesar adalah para pemilik dana pemerintah daerah yang tidak bisa mengelola dana atau sengaja mendepositokan dana pemerintah untuk jangka waktu tertentu.

Dan catatan penting bagi anda, jangan tergiur dengan Deposito non resmi Perbankan, seperti yang katanya deposito yang berbarengan dengan asuransi, itu sebenarnya asuransi unit link dengan resiko kerugian lebih besar jika dibandingkan dengan deposito bank. Jika anda akan diajak dan diedukasi oleh Financial Advisor pegawai asuransi bank. katakan tidak untuk ini, Sangat riskan!

Deposito adalah pilihan tepat jika anda sudah punya emas batangan, kendaraan roda empat, tempat tinggal yang nyaman, sudah punya tiket berlibur akhir tahun. Dari sisa dana yang tidak terpakai itu yang anda tidak tahu kemana-kan tidak ada salahnya anda parkirkan sementara dalam jangka 6 bulan atau 1 tahun.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)