Thursday, 28 August 2014

Nasser Al-Kharafi : KUBURAN Orang Terkaya di Kuwait

Nasser Al-Kharafi : KUBURAN Orang Terkaya di Kuwait


Nasser Al-Kahrafi, terdengar asing ditelinga anda?
Ia adalah Pengusaha asal Kuwait, dengan asset Triliunan rupiah.
Nasser lahir pada 17 Juni 1943 Meninggal pada 17 April 2011.

Nasser punya segalanya semasa hidupnya, ia sangat dermawan, kaya raya dan hidupnya yang bergemilang harta dan asset yang triliunan hanya menyisakan kuburan yang sangat sederhana.

Nasser Al-Kahrafi termasuk dalam 77 orang terkaya di dunia.
hebat benar sosok miliarder ini, kalau anda hidup di Timur Tengah kemungkinan besar anda memulai usaha hingga bisa besar seperti saat ini dimulai dari bidang kontruksi, lalu laba darisana anda membangun cabang ritel amerika di kawasan timur tengah,makin kaya raya lagi anda lalu akan mengakuisi perusahaan jaringan hotel internasional, semakin kaya lagi anda akan menghabiskan dana yang begitu besar untuk membeli saham perusahaan olahraga.

Begitulah kehidupan glamour ketika uang sudah begitu berlimpah yang dikejar kemudian hanyalah status seolah-olah diatas pelangi itu masih ada manisan yang harus anda cicipi, padahal disana tidak ada manisan yang bisa anda icip-icip lagi.. anda menjadi korban dari pengaruh para bankir dan para pembisik berwajah calo yang dengan setia menjadi penasehat bisnis anda.

Sehingga anda lupa untuk memberesi satu permasalahan pokok dunia islam, yaitu konflik sekte agama, perang antar muslim, penjajahan warga Palestina oleh Israel dan kemiskinan orang-orang muslim di negara ketiga. Ini sebenarnya jihad ekonomi yang bisa menjadi ladang investasi anda di akhirat nantinya,tapi luput dari sasaran utama.

Triliuner Nasser Al-Kharafi terakhir kali dishalati
Triliuner Nasser Al-Kharafi terakhir kali dishalati


Kuburan Nasir Al-Kharafi
Kuburan Nasir Al-Kharafi


Nassir Al-Kharafi, adalah contoh dari sebegitu banyaknya para trliuner arab yang luput menyelesaikan permasalahan umat islam di dunia, dengan hartanya yang begitu banyak, mungkin masih belum tergerak untuk misi besar penyelesaian probelamtika sosial agama dibelahan dunia.

Video Nasser Al-Kahrafi


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)