Sunday, 3 August 2014

Mencari Ceruk di BISNIS ONLINE - Bagaimana Caranya

Mencari Ceruk di BISNIS ONLINE - Bagaimana Caranya


source : https://www.facebook.com/diar.seonubi?fref=nf

Mungkin banyak diantara para pembaca Blog Indonesia Banged yang masih bingung mengenai seluk beluk Bisnis ONLINE itu apa saja, Berikut adalah pemaparan dari salah satu Pakar Online di Indonesia yang membantu anda untuk memahami ceruk di Bisnis Online itu sangat luas dan harus memantapkan terlebih dahulu disatu bidang yang mana harus kita kuasai terlebih dahulu hingga menghasilkan pundi-pundi pendapatan yang besar, baru kemudian melakukan ekspansi ke ranah lainnya.

Semuanya butuh waktu satu per satu untuk bisa dikuasai lebih detail dan mendalam, tidak hanya sekedar tahu luarnya saja, tapi tidak mendalami seni bagaimana menguasai satu bidang ilmu tersebut hingga menjadi paham luar dalam dan menyeluruh terkait dengan teknis didalamnya.

-----
cuma ngingetin,
ada banyak profesi di bisnis online :

- ada yg ngerasa enak jadi trainer krn seneng bikin orang ikut pinter

- ada yg nyaman maen agc krn udah hapal seluk beluknya

- ada yg sukanya maen adsense krn nilai tukarnya gede ke rupiah

- ada yg lebih suka bangun toko online krn katanya praktis & realistis

- ada yg ngerasa lebih enak terima jasa web krn suka ngedesain

- ada yg ngerasa lebih enak nyewain slot banner iklan karena waktunya bebas

- ada yg sukanya afiliasi krn bisa dikerjakan sambil ngantor

- dst

ya jangan bingung, pilih aja dengan apa yang kamu kira bisa kamu mulai, disesuaikan dengan sumber daya (kondisi & keterbatasan) yang ada. Kita nggak harus menguasai semua, karena nggak ada orang yang bisa menguasai semua keahlian dengan baik, setidaknya hanya menguasai beberapa. 

Kalo ada orang yang punya penghasilan ribuan dollar dari adsense itu karena dia konsisten, kalo ada orang yang bisa dapet projek puluhan juta dari jasa web itu karena dia konsisten sama pilihannya, kalo ada orang yang bisa dapet ratusan juta dari afiliasi itu karena dia konsisten sama pilihannya, dst. 

Jadi, kamu pilih aja yang kamu kira bisa kamu capai dan kembangkan, supaya bisa konsisten.
Kalo udah fokus tapi nggak berkembang, bisa jadi karena kamu nggak punya rencana (program) mau kemana dan mau ngapain. 

Untuk meningkatkan level coba deh silaturahmi sama orang yg ahli di bidangnya, kalo mau fokus di adsense ya perbanyak diskusi sama yang maen adsense, kalo pengen fokus sama afiliasi ya gaulnya sama yang ahli afiliasi, dst, supaya kamu punya gambaran apalagi yang harus kamu kejar (target). 

Target itu bukan supaya kita mencapai, tapi supaya kita memulai. Kalo nggak sampe target ya nggak apa-apa, yang penting kita punya rencana mau kemana dan mau ngapain.



Untuk mendapatkan hasil akan selalu ada 'harga' yang harus dibayar, kalo nggak uang ya 'bayar' dengan waktu. Kalo ingin dapet pengetahuan lebih, cobalah dengan modal yang paling sederhana : silaturahmi dan kalimat santun. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)