Facebook

Wednesday, 27 August 2014

Melacak Founder MMM di INDONESIA - INGON.ORG Serupa?

Melacak Founder MMM di INDONESIA - INGON.ORG Serupa?


Saya tidak ingin membahas lagi mengenai MMM dan INGON karna sama-sama model piramida yang jelas-jelas merugikan anda, saya lebih tertarik membahas mengenai Founder MMM yang membawa ke Indonesia,, sekaya apa mereka sekarang..

Coba anda bayangkan bagaimana nyaman-nya sekarang para Founder dengan anggota yang begitu banyak berhasil gabung di member area Indonesia, coba bayangkan berapa puluh miliar keuntungan yang telah mereka ambil dari sistem Manusia Membantu Manusia ini?

Founder selalu merasakan manisnya diakhir.. setelah berpahit-pahit diawal merintis MMM di Indonesia.


Siapa-Siapa mereka?

Robertus Julyanto

Robertus Julyanto - MMM Indonesia
Robertus Julyanto - MMM Indonesia

Pada Oktober 2012, Robertus Julyanto bertemu dengan Leader MMM Ukraina bernama Stanislav Boyko, yang fasih berbahasa Inggris. Singkat kata, pada November 2012, Robertus mulai bergerak mencari orang yang mau bergabung dengan MMM. Pada 26 Januari 2013, MMM Indonesia mulai beroperasi dengan 50 partisipan.

"Saat ini jumlah partisipan MMM di bawah saya ada 685.000 akun," kata Robertus, yang ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Senayan, Jakarta, 28 Mei 2014.


Selain Robertus, ada beberapa orang Indonesia lagi yang mengembangkan MMM dengan mencantel leader MMM dari negara lain. Dengan jumlah kaki 685.000 akun, Robertus menjadi manajer MMM yang paling besar. Pasalnya, di Indonesia, hanya ada kurang dari satu juta akun di MMM.

Source Kompas



Slamet Riyadi - MMM Indonesia
Slamet Riyadi - MMM Indonesia

Slamet Riyadi adalah salah seorang yang paling berpengaruh di MMM Indonesia. Beliaulah pencetus FKPI (Forum Komunikasi Persatuan Indonesia) bagi seluruh anggota komunitas MMM Indonesia. Suatu Forum Resmi berbadan hukum yang gerak langkahnya untuk membantu para dhuafa, fakir miskin, anak yatim dan gerakan pemberdayaan pendidikan bagi anak miskin.



Gerakan ini adalah gerakan infaq dan sedekah bagi seluruh anggota MMM yang sekarang di Indonesia sudah menembus angka 68.000 orang hanya dalam waktu beberapa bulan saja. Sedangkan member di dunia telah menembus angka 45.000.000 di 70 negara (menurut data terakhir). Angka yang amat fantastis untuk sebuah jaringan dana sosial.

Source : Bisnis 3 M

Coba Saksikan 2 Video ini, Pioner di Indonesia Robertus Julyanto dan Founder MMM Rusia Sergey Mavrodi



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)