Facebook

Monday, 4 August 2014

Komentar NANIK S DEYANG atas Tulisan Desy Anwar kepada Prabowo

Komentar NANIK S DEYANG atas Tulisan Desy Anwar kepada Prabowo


source : https://www.facebook.com/prokebangkitan

Bila MK memenangkan Prabowo dan akhirnya yg dilantik jadi Presiden Prabowo sy tdk akan hina _hina atau meledek pendukung Jokowi.SAya juga tdk akan balas siapapun yg selama ini membully habis saya di dunia maya.

Saya bahkan akan mendatangi Jokowi dan juga Dahlan Iskan , sahabat_sahabat lama saya. 

Saya selama ini dituduh memfitnah Jokowi maupun para tokoh yg mendukungnya, padahal apa yg saya tulis berdasarkan fakta. Pun akhirnya apa yg saya tulis semua menjadi kebenaran.


Saya bukanlah seperti Dessy Anwar atau wartawan2 lain yg begitu fasih menulis kejelekan2 Prabowo seolah mengenal dengan baik, padahal bertemu wajah saja belum pernah. 


Sebaliknya apa yg saya tulis soal Jokowi karena memang saya sangat mengenal dengan baik. Saya menulis tidak berdasarkan dendam pribadi atau sok jurnalis (yg seolah paham semua orang), saya menulis krn saya terpanggil utk menyampaikan fakta lewat akun pribadi saya. 


Yg namanya fakta tdk semua baik, tapi jelas bukan fitnah. Sementara yang ditulis Dessy Anwar atau wartawan lain itu berkait dengan Prabowo, kalau saya membacanya hanyalah sebuah "kesombongan" seorang jurnalis yang seolah mengenal nara sumber dengan baik. Padahal mereka itu juga membaca atau baru tingkat mendengar cerita orang....


Maaf saya sudah dibully dengan berbagai fitnah dan sebutan....sekarang saatnya saya menantang siapa saja untuk membuktikan dimana letak salah dari fakta yg saya tulis..kalau ada yg berani bicara soal saya ayooo kita berkawan di FB ini, dan ada baiknya kita kenalan ...


Jangan sampai anda menulis demikian hebat soal saya, tapi anda semua gak kenal saya dan saya juga gak kenal kalian..dari info teman2.yg sering nulis saya itu antara lain : As Laksana, Izhary , terus saya lupa ....dan jujur hingga hari ini saya tidak mengenal mereka termasuk tukang sepatu dari Bali yg konon juga sangat fasih bicara soal saya....


Mumpung masih di hari Lebaran saya maafkan manusia2 yg tidak saya kenal itu. Tapi suatu saat bila memungkinkan saya sangat ingin berjumpa dng mereka...saya hanya akan tanya .."dimana letak salahnya yg saya tulis?"

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)