Friday, 1 August 2014

AKSI PROGRES 98 BAWA MIRAS DAN PISAU CUKUR UNTUK SURYA PALOH

AKSI PROGRES 98 BAWA MIRAS DAN PISAU CUKUR UNTUK SURYA PALOH

Miras Pisau Cukur - Surya Paloh
Miras Pisau Cukur - Surya Paloh
INI FOTO dan BERITA AKSI PROGRES 98 BAWA MIRAS DAN PISAU CUKUR KEPADA BOS METRO TV SIANG TADI DI GEDUNG METRO TV...
Barusan kawan-kawan aktivis Progres 98 mengirim foto aksi di gedung Metro TV untuk memprotes kebohongan berita yang dibuat oleh media tersebut dengan memberi "Kado Miras dan Pisau Cukur Kepada Bos Metro TV Surya Paloh"

Aksi progres 98 kembali dihadang oleh puluhan aparat kepolisian dengan seragam dan senjata lengkap. Tampak Metro TV benar-benar banci dan panik.

Progres 98 dalam tuntutannya mendesak bila 1 X 24 jam Metro TV tdk menayangkan permohonan maaf melalui siaran di medianya selama seminggu berturut-turut, maka kawan-kawan akan mendatangi rumah kediaman Bos Metro TV untuk kembali membawa kado miras dan pisau cukur.


Gerakan ini akan terus kita lakukan untuk melakukan perlawanan secara terbuka kepada pers yang dipimpin oleh pemiliknya yang berprilaku "MABUK" (kekuasaan) sehingga sering kali memanfaatkan keberadaan media sebagai alat kebohongan publik.

Miras untuk Surya Paloh
Miras untuk Surya Paloh

Miras dan Pisau CUKUR metro tv progress 98
Miras dan Pisau CUKUR

DEMO Progres 98 ke Metro TV
DEMO Progres 98 ke Metro TV
::::
SIARAN PERS PROGRES 98:

KADO MIRAS DAN PISAU CUKUR UNTUK BOS METRO TV, SURYA PALOH

Kami berencana Jumat (1/8) siang ini pukul 14.30 WIB akan mendatangi kantor redaksi Metro tv untuk melayangkan protes berupa penyerahan KADO MIRAS DAN PISAU CUKUR kepada Bos Metro tv Surya Paloh.

Kami berharap koda istimewa tersebut dapat diterima sebagai sebuah renungan bagi Surya Paloh baik dalam kapasitasnya sebagai pemilik media dan sekaligus Ketua Umum Partai NasDem.

Kami tegaskan, jangan pernah menjadikan penguasaan media massa sebagai alat penghasut, pembohongan dan penipuan kepada rakyat. Dan sangat memprihatinkan sejumlah berita Metro tv secara sengaja telah mendiskriditkan dan bertujuan menghalau upaya Progres 98 yang tengah bersuara menuntut pemberantasan korupsi ke KPK atas dugaan kasus-kasus korupsi Jokowi dan Megawati.

Sikap Metro tv untuk menjadi sarana pelindung dan pembela kepentingan Jokowi dan Megawati dalam kasus-kasus yang kami adukan ke KPK, adalah tindakan yang menyesatkan tidak sejalan dengan aspirasi rakyat banyak.

salam

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98


NB: Sebarkan keseluruh jaringan sahabat-sahabat pendukung perubahan serta rekan-rekan pers.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)