Facebook

Thursday, 31 July 2014

TONGSIS : Tongkat Narsis - MONOPOD TREND in INDONESIA

TONGSIS : Tongkat Narsis - MONOPOD TREND in INDONESIA


Trend Tongsis merajai Benua ASIA

Kegemaran untuk melakukan photo sendiri alias selfie semakin dimudahkan dengan adanya alat bantu semacam Tongsis (Tongkat Narsis) yang sudah dipopulerkan sejak setahun yang lalu dan semakin hari semakin banyak penggunanya di Indonesia, Bahkan para wartawati wanita pun tidak malu-malu lagi untuk membawa Tongsis sembari meliput berita, sembari nge-tongsis yang dishare di masing-masing social media.

Dari segi ekonomi, bisnis Tongsis cukup menggiurkan apalagi potensinya masih besar sekali belum tergarap sempurna di daerah-daerah, meskipun bisa beli langsung via Bukalapak,Tokopedia, Lazada, Berniaga, dan lain sebagainya, tapi potensi untuk kecepatan ada uang ada barang mungkin masih lebih populer didaerah daripada berbelanja online, meskipun harganya sudah naik 10-20% tidak masalah, hitung-hitung ongkos kirim.




Barang-Barang unik kreatif seperti ini akan terus bermunculan untuk memenuhi selera pasar gadget yang semakin kompleks dengan kegemaran yang unik dan terus bertumbuh, industri barang kreatif adalah bisnis menjanjikan kedepannya di Indonesia. Lihat Saja Foto Capres JOkowi juga tidak keberatan bertongsis ria bersama-sama wartawan Metro TV.

Lucu Ya.. Tongsis Abis

ladies emang doyan tongsis

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)