Facebook

Wednesday, 30 July 2014

Seruan JIHAD ke GAZA oleh Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc.MA.

Seruan JIHAD ke GAZA oleh Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc.MA.


source : https://www.facebook.com/RatonoEfendi


Habib Muhammad Rizieq Syihab Berbagi Pengalaman.

Imam Besar FPI Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc.MA.DPMSS.
berbagi pengalaman melalui fanspage pribadi nya agar umat islam dengan mudah dapat memasuki medan jihad GAZA-PALESTINA.

Assalamu'alaikum.

Sebulan terakhir ini, saya dan kawan-kawan di FPI sibuk memusatkan perhatian ke GAZA - PALESTINA. Sejumlah pertemuan dengan Tokoh GAZA sudah kami adakan, dan demonstrasi di JKT sudah kami gelar, serta tabligh solidaritas untuk GAZA sudah kami lakukan, bahkan dana 500 juta sudah kami salurkan, dan hingga saat ini kami terus galang dana. Laskar FPI pun sudah banyak yang DAFTAR untuk Jihad ke Palestina.

Saat ini kami terus berfikir dan berfikir serta berupaya untuk lakukan apa saja yang kami mampu. Kami juga mendorong SIAPA PUN muslim yang dapat JALAN Jihad ke Gaza, segeralah berangkat.

Sekedar berbagi pengalaman : Saran kami, jangan kamu berangkat ke Gaza sebagai Mujahid, karena Pemerintah RI dan Penguasa Arab akan melarangmu, tapi berangkatlah sebagai TURIS atau RELAWAN KEMANUSIAAN ke Mesir, lalu masuklah via Rafah sebagai WARTAWAN, lalu di Gaza berjuanglah sebagai MUJAHID. Intinya : Berangkatlah ke GAZA secara sembunyi-sembunyi, karena negeri-negeri Islam dan Arab sudah sepakat untuk cegah Mujahidin masuk ke GAZA


Mereka lebih suka membiarkan Israel bantai Palestina, daripada Mujahidin habisi Israel.
Penghancuran GAZA oleh Zionis Israel
Penghancuran GAZA oleh Zionis Israel
Padahal, kami setiap hari tak henti BERKHAYAL : Andai setiap NEGARA ISLAM, khususnya NEGARA ARAB, kirim TENTARA dan PERSENJATAAN PERANG ke Palestina untuk usir ISRAEL TERKUTUK. Atau setidaknya semua NEGARA ARAB membuka pintu bagi MUJAHIDIN seluruh Dunia masuk ke Palestina, niscaya Israel akan jadi kuburan massal bagi Yahudi dan akan segera terhapus dari PETA Dunia. Yaa Robb !!!


*RZQ*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)