Monday, 7 July 2014

Nanik S Deyang [Akun FB di Hack]

Nanik S Deyang [Akun FB di Hack]

source : https://www.facebook.com/prokebangkitan


Tim Jokowi boleh membully saya, menghina saya, menghack akun saya, hingga akhirnya menghapus FB saya . AKun yg sudah lima tahun itu entah bagaimana nasibnya ada yg bilang sudah dihapus, namun mereka tidak akan bisa menghapus atau membajak pendirian saya. Meski Anda tidak bisa menemukan akun Nanik S Deyang dengan PP mengenakan kain, saya adalah Nanik S Deyang.
Mengapa mereka mengicar saya


KArena saya mungkin sedikit orang terlalu tau banyak Jokowi dan orang di sekitarnya , kumpulan manusia jahat itu ingin menguasai negeri ini . Negeri ini akan terus dikuasai asing dan konglomerat hitam.
 

Saya juga terlalu banyak tau Prabowo, sehingga mereka takut, saya bicara Prabowo yg sesungguhnya. Sy hanya sedikit orang media yg berdiri tegas pada sikap membela NKRI dengan menyuarakan yg sebenarnya.


Sikap kalian yg tiada henti membully sy (kemudian tidak berhasil menghentikan saya), kemudian kini kalian tingkatkan dengan mengambilalih akun saya, memang membawa luka hati yg menganga, tapi ingat "KARTU SAYA TIDAK PERNAH MATI" karena saya berdiri di atas kebenaran, dan saya selalu di jalan TUHAN. 


JOKOWI HANYA AKAN MENYENGSARAKAN RAKYAT
, dan MEMBUAT NKRI hanya tinggal cerita.
Buat yg inbox, mohon maaf saya belum bisa jawab satu per satu, saya konsentrasi mencari kawan lama, dan menconfirm teman-teman...


Tulisan Menarik Lainnya :


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)