Facebook

Monday, 7 July 2014

Nanik S Deyang [Akun Facebook]

Nanik S Deyang [Akun Facebook]


Source : https://www.facebook.com/prokebangkitan

Ada pendukung Jokowi yg otaknya di pantat yg namanya Bambay Cahyadi, temannya MAs Timur Sinar Suprabana. saya dapat inbox dari teman, katanya dia bilang akun lama saya bukan dihack tapi sy sendiri yg menutup , karena malu setelah terbongkar skandal.
 

Skandal matanya picek itu . (maaf utk manusia gak bermoral gak layak bicara baik), ngapain saya menutup akun terus sy sekarang kelimpungan buka akun baru. Dasar dodol otak jahat , biacara apapun dikarang-karang untuk menjatuhkan orang.....Mas Hazmi Srondol, ayo mana timnya utk bisa ambul akun lama sy....(menurut mas Hazmi yg ngehack saya hebat banget, ngehack berlapis-lapis , hingga para jagoan yg dikumpulin MAs Hazmi utk mengambil akun saya masih perlu waktu lagi




AKun Facebook 

Akun Facebook lainnya

Akun Facebook

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)