Monday, 28 July 2014

MMM dan INGON [CELAH PENIPUAN KELAS ATAS]


Indonesia sebagai Negara yang Terbesar di dunia dari jumlah penduduknya yang semakin lama semakin meningkat pendapatannya, menarik untuk dikaji bagaimana dengan menciptakan usaha bisnis baru yang mempermudah orang kaya semakin kaya raya dengan cepat dan tidak perlu repot-repot, salah satu usaha yang dibuat oleh kalangan terbatas yang mengerti mengenai konsep Piramida Money Game adalah melakukan hal yang sama yang berulang-ulang dengan konsep yang sama berulang-ulang dengan kemasan yang berbeda-berbeda dengan warna yang berbeda-beda dengan nama yang berbeda-beda, dan penipuan seperti ini akan terus ada untuk mengisi kesenjangan antara si kaya dan si miskin yang ingin masuk kedalam ruang golongan Orang Kaya Baru.

INGON Indonesia lacak siapa TOKOH-nya
INGON Indonesia lacak siapa TOKOH-nya

MMM Indonesia - lacak siapa TOKOH-nya
MMM Indonesia - lacak siapa TOKOH-nya

Yang sangat diuntungkan dari model Money Game seperti ini adalah para Founding Father yang membawa pertama sekali dan para penciptanya, lalu yang dirugikan adalah para pengikutnya dan karna telah gagal dan malu karna uangnya telah habis terkuras apa yang ia lakukan? mendiamkan dan melupakan kesalahan investasi seperti ini, karna sejak awal sudah tahu konsepnya dan bagaimana kalau gagal. sudah siap menerima segala resiko, sama seperti Judi, kalau anda kalah anda sudah siap, dan tidak ambil pusing sampai tujuh keliling.

Yang terpengaruh adalah biasanya orang-orang yang kurang bersemangat pada pekerjaan nyata seperti mencari ikan dilautan, menanam sayur-mayur, membuat perabot rumah tangga, menarik becak, menjual pakaian, dan lain sebagainya, karna itu terlalu mainstream kebanyakan orang melakukannya secara kerja keras bertahun tahun dan perlu waktu lama untuk kaya, mereka adalah para penggagum konsep serba instan, ingin kaya raya dalam waktu cepat dengan konsep mencari calon korban sebanyak-banyaknya.

1 comment:

  1. Berani berubah harus berani belajar, terkadang kita menginginkan untuk berubah, menjadi lebih smart, menjadi lebih sukses dan menjadi lebih yang lain, banyak hal yang terlupa bahwa kita lupa belajar tahap perubahan, kita hanya mengharapkan sebuah perubahan tetapi gambaran bagaimana kita setelah berubah tidak pernah dibentuk dalam mindset kita, kita hanya menginginkan perubahan, perubahan dan perubahan. Perubahan adalah sebuah proses panjang yang dinamis,
    http://kakafay-shahidah.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)