Facebook

Tuesday, 22 July 2014

Komentar Rakyat Mengenai Kekalahan Capres Prabowo Subianto Part 1

Komentar Rakyat Mengenai Kekalahan Capres Prabowo Subianto Part 1


source : https://www.facebook.com/mulyana.ahmad.39/about

Alhamdulillah
Tugas saya sudah selesai mendukung Prabowo yang saya pelajari secara mendalam dan saya yakini lebih baik. Kalau Prabowo menang maka saya memiliki konsekwensi tanggung jawab atas satu suara yang saya berikan. Untuk anda pemilih Jokowi, tanggung jawab anda baru saja dimulai.
Alhamdulillah tadi sore Prabowo baik-baik saja, ditengah kesibukannya bahkan sempat telpon sahabatnya yang sedang sakit dan memotivasi agar cepat sembuh.
Insya Allah pilpres berlangsung damai, Prabowo menarik diri dan tidak akan menggugat ke MK.
Astagfirulloh, kecintaan Prabowo terhadap indonesia terlalu tinggi. Beliau rela hatinya hancur tapi tdk rela kalau negeri ini yang hancur. Rakyat indonesia tdk menyangka, bahkan beliau sendiri tdk menduga mendapat dukungan kecintaan emas murni 24 karat dari 47% pemilihnya.
Timbul kekhawatiran saya terhadap keselamatan beliau. Kecintaan emas murni 24 karat dari 47% rakyat akan membuat beliau mewakapkan 100% dirinya untuk negeri, mengabaikan kesenangan dan kepentingan pribadi. Siapa yang bisa menahan ksatria seperti ini. Beliau akan gundah dan gelisah bila kapal negeri ini salah jalan. Koalisi oposisi merah putih dibawah komandonya lebih kuat di lembaga legislatif. Ibarat supercar performa tinggi, beliau harus dilengkapi dgn rem ABS, EDS, anti spinning dan sensor anti tabrakan frontal. Bila ini semua tdk ada, keberadaannya akan dianggap sebagai potensi gangguan.
Cinta itu memang buta dan bahaya bila dimiliki oleh hati yang urat takutnya telah putus. Semoga kekhawatiran saya ini salah.


source : https://www.facebook.com/masjamie/about

Selamat untuk Presiden terpilih Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla, semoga adil, amanah, mengayomi, saleh, menyenangkan, tidak korupsi, tidak curang, tidak dzalim. Bila terbukti sebaliknya, kami tidak segan-segan untuk mengkritik.
Baru kali ini ane nggak golput, banyak pelajaran dari pemilu yang bisa diambil. Mungkin pemilu besok golput lagi, atau bila ada tokoh sehebat bapak Prabowo Subianto ane pasti gunakan hak pilih lagi. Kami tidak pernah menyesal menggunakan hak pilih untuk bapak Prabowo. Bapak Prabowo masih The Real President bagi kami pemilihmu.

source : https://www.facebook.com/canny.watae/about


Apa yang ditempuh Prabowo Subianto adalah langkah yang tepat. Ia percaya sepenuhnya pada sistem. Tetapi jika kepercayaan yang diberikan pada sistem tidak menghasilkan imbal proses yang adil, maka menarik diri dari Kontestasi adalah langkah paling terhormat. Kita patuh pada Konstitusi. Cara yang kita tempuh adalah cara cara Konstitusionil. Arahan Prabowo jelas, yaitu timses, relawan, simpatisan, dan para pemberi suara untuk tidak melakukan kekerasan.
Bola sekarang berada di para pengawal Konstitusi.


Tulisan Menarik Lainnya :
- Slank

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)