Tuesday, 1 July 2014

Komentar Rakyat mengenai GARUDA MERAH Capres Prabowo Hatta

Komentar Rakyat mengenai GARUDA MERAH Capres Prabowo Hatta


kipas garuda merah
Saya Heran dengan Pro Jokowi yang masih mempermasalahkan Lambang Burung ini
Mereka Panas kalau lihat lambang Burung ini dipakai oleh Prabowo Hatta
mereka mengecam, tapi tidak sadar kalau mereka juga punya simbol Banteng

Penasaran dengan Komentar Rakyat, Mengenai Lambang Garuda Merah?
Simak Penelusuran kami :



Rakyat Indonesia sudah begitu cerdas dan bisa bersikap kritis
ini tahun abad informasi, kalau masih jualan cara macam gini..
Kelas partai elu memang ga berubah-berubah, golongan fakir miskin yang bisa elu bodoh-bodohi

Sirik memang, karna sudah kalah di simbol
Mereka pikir dengan simbol Baju kotak-kotak merah masih mempan?
ini pemilihan Presiden bukan Gubernur, Kalau sudah kalah langkah ya kreatif dong..

Pikir you punya simbol banteng yang suka berkelahi, seruduk orang, pemabuk..
Ini komentar rakyat loh..
seharusnya diubah logo Banteng menjadi Bebek atau Ayam Jago

Tulisan Menarik Lainnya :


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)