Facebook

Thursday, 3 July 2014

Komentar Nanik S Deyang [JOKOWI Konglomerat HITAM]

Komentar Nanik S Deyang [JOKOWI Konglomerat HITAM]


Source : https://www.facebook.com/prokebangkitan



Nanik S Deyang:

Terimakasih atas tuduhan Pak Jokowi. Meski mereka anda sebut mafia, tapi saya yakin uang mereka masih tinggal di Indonesia, artinya barang yg mereka maling itu masih beredar di Indonesia.
Apa kabar dengan konglomerat yg bersama Anda menggarong duit ratusan triliun lewat BLBI kemudian duitnya di taruh di luar negeri? 

Apa kabar juga dengan yg membabat hutan sampai habis dan kantor pusatnya malah di Singapura, dan duit mereka juga mereka taruh di luar negeri?

Apa kabar juga dengan investor asing yg selama ini memeras habis sumber daya alam kita, hingga meski kita merdeka lebih dari 60 tahun rakyat tetap miskin?

Mungkin betul di sekitar pak PS ada mafia, tapi mohon maaf Pak, yg mereka colong tdk ada apa-apanya dibanding dengan yg dirampok para konglomerat hitam, dan investor asing. Mereka yg anda sebut mafia itu mainnya paling ecek-ecek puluhan miliar, tapi lihatlah yg digarong konglomerat hitam dan asing, rakyat kita miskin hingga sekarang.

Bisa jadi ada oknum di lingkup Prabowo yang tidak benar, tapi anak-istri mereka masih tinggal di Indonesia, mereka masih belanja di Indonesia, dan bila mati pun masih membeli tanah kuburan di Indoneisa. Bagaimana dengan teman-temn anda Pak? Apakah semua ber KTP Indonesia, apakah anaknya ada yg sekolah di Indonesia? Apakah kalau sakit di rumah sakit Indonesia ?


perampas uang negara yang enak duduk santai di singapura

terlalu banyak kebodohan negara yang tidak bisa mengadili dan menangkap mereka hidup-hidup

Apa susahnya kalau perlu sita semua asset mereka di Indonesia

ini jauh lebih parah lagi di kubu pdip, mikir!

Jokowi anda sudah diperingati oleh Nanik ya
jangan sampai kelewatan garis, nanti lebih banyak lagi dia membongkar kejelekan anda
Sudah siap?


Satu hal lagi yg menurut saya juga ingin saya tanyakan, kalau dibandingkan dengan Prabowo lebih jujur mana anda atau Prabowo? Hayooo katakan yg sebenarnya, pernahkah anda membaca isu saja Prabowo korupsi atau mendapat hak istimewa dalam bisnisnya?

Jadi mohon maaf meski anda menyebut mafia, dan pendukung anda mem-broadcast dengan berbagai tuduhan dengan orang2 di sekitar Prabowo, saya masih yakin Prabowo bisa menegakkan yg tidak lurus, karena ia memang lurus! Anda? mudah-mudahan juga berbagai kasus yg dituduhkan pada anda itu tidak benar semua, meski banyak pihak meyakini anda terlibat ! 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)