Wednesday, 2 July 2014

Komentar Nanik S Deyang [Adu Domba Asing di Indonesia]

Komentar Nanik S Deyang [Adu Domba Asing di Indonesia]


Source : https://www.facebook.com/prokebangkitan
Ini manusia puasa-puasa ngundang emosi jiwa saja. Apa maksudnya , saya itu baru paham banyak BULE di Indonesia nekat mencari uang dengan mencampuri politik di Indonesia


allan nairn tempo metro tv
Allan Nairn
Pernahkan terpikir oleh Anda ada 2 media besar yang khusus mewawancarainya kenapa?
Tempo dan Metro TV
apa pasti akan mengerti politik haluan Tempo dan Metro TV kiblat kemana?
Jelas-jelas jurnalisme yang tidak berimbang dan pro antek asing di Indonesia




allan nairn wawancara metrotv
Metro TV mati-matian memberitakan Allan Nairn
tapi lupa mencari tahu siapa sebenarnya dia?
Bagaimana korelasinya dia dengan agen rahasia amerika
Yang sudah jelas-jelas koq terus dibiarkan..
jangan-jangan kalian bersekongkol ya ingin menjatuhkan Prabowo Subianto


Manusia ini juga sama tdk jelasnya. Dimanfaatkan atau sengaja memanfaatkan diri membuat kekeruhan . Kalau maksudnya baik, ngapain di pasang spanduk di berbagai tempat di Jakarta , dengan gambar Gus Dur dan Prabowo , dimana di situ kemudian ditulis kata-kata seolah Prabowo menghina Gus Dur, dan di bawahnya di tulis pemasang manusia yg bernama Allan Nairn.



Ayo rakyat Indoneisa ,
Jangan biarkan bangsa ini diadu domba oleh orang asing,
Dan sy heran mengapa Bawaslu diam dengan spanduk-spanduk provokatif
atas nama jurnalis gak jelas ini.


Tulisan Menarik Lainnya :



- Shaheer sheik

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)