Monday, 14 July 2014

Jokowi Tolak Hadir di BBC - Komentar Rakyat Indonesia

Jokowi Tolak Hadir di BBC - Komentar Rakyat Indonesia


seperti yang kita ketahui, bukan kali ini saja Jokowi menolak diwawancarai media asing yang benar-benar bukan pencitraan loh ya.. yang benar-benar ingin langsung LIVE wawancara tanpa topeng kepalsuan yang bisa dicitrakan, beda antara wartawan pencitraan dan wartawan investigasi apalagi wartawan yang memang diakui kekritisannya yang tidak bisa diajak kongkalikong untuk memberitakan sebagaimana keinginan si pemesan.

Lihat Bagaimana BBC membombardir Prabowo dengan pertanyaan tajam tanpa mau mengalah dan tidak sopan sama sekali, tapi masih tidak berat hati Prabowo untuk menjawab dan mengklarifikasikannya, seperti yang sudah anda baca pada wawancara Prabowo  di BBC di tulisan sebelumnya.

Ada apa gerangan ketidakberanian Jokowi diwawancarai dengan bahasa inggris? bukan hanya karna tidak bahasa asing, itu sebenarnya tidak jadi masalah, tapi sebenarnya pada pertanyaan-pertanyaan yang tidak bisa dijawab dan tidak bisa hanya sekedar cengengisan sebagai jawaban pertanyaan, mau dibawa kemana muka calon presiden cengingisan seperti ini, ini citra yang coba ditutupi oleh para sang sutradara Jokowi.

Coba anda perhatikan presiden dunia lain yang diwawancari tetap bisa menjawab dalam bahasa resmi negaranya, meskipun ia tidak bisa bahasa inggris tapi ia mampu menjawab pertanyaanya dengan sangat baik, karna ia mampu menguasai permasalahan dan tahu apa yang harus dijawab, beda dengan mas jokowi, ntar kalau ditanya yang rumit, susah ngejawab.. haduuh rusak memang bangsa kita kalau dipimpin presiden yang takut diwawancari seperti ini, memalukan.. tapi bagaimana reaksi komentar rakyat mengenai hal ini?

simak penelusuran kami:

jokowi goblok

jokowi goblok

jokowi goblok

jokowi goblok

jokowi goblok

jokowi goblok

Tulisan Menarik Lainnya :
Cerita Seru Adrian Fitra Partner Capres Jokowi
Suaka Hutan Lindung Milik Prabowo di Jambi
Cerita seru cubit-cubitan Capres Indonesia
Cerita seru mantan Model Playboy di Malaysia
Cerita lucu Jokowi bersama Anak Pramuka didalam Pesawat

1 comment:

  1. BBC aja udah takut, gmn klo bertemu dgn pemimpin2 dunia yg intelektual dan licik2 ya,,,, emang cukup jd president cm ndeso...annchooorrrrr

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)