Facebook

Tuesday, 15 July 2014

Indonesia Trend #TutupMETROTV

Indonesia Trend #TutupMETROTV


metro tv tutup sosial media
Pukulan Telak Bagi Stasiun TV Nasional Indonesia

Bagi para pemilik saham di Metro TV kasus gegernya status #tutupMETROTV membuat para pemilik saham sempoyongan, karna sentimen negatif para warga Indonesia dikancah internasional terkuat dan menjadi trending topik yang membuat malu stasiun Tv ini, bagaimana citra televisi ini telah ternodai karna pemihakan berita yang tidak seimbang dalam pilpres dan pasca pilpres Indonesia 2014.

Hal ini menjadi pelajaran bagi stasiun TV swasta di Indonesia bahwa efek negatif yang dilihat dan disaksikan masyarakat Indonesia mempunyai dampak yang sangat buruk bagi stasiun televisi tersebut kedepannya, yang dapat berimbas pada penurunan rating permirsa televisi yang mengakibatkan kurangnya jumlah slot iklan yang bisa diperdagangkan bagi advertiser company yang berimbas pada  keuangan perusahaan.

apakah issue kebangkrutan metro tv akan terus berkembang jika jagoannya Jokowi kalah dalam pilpres 2014 ini benar terjadi? kalau ini bisa terjadi, berarti rakyat memimpin demokrasi terbesar di Indonesia melalui sosial medianya. bagaimana rakyat bisa menggulingkan stasiun TV nasional terbesar di Indonesia.

kalau anda tertarik untuk ikut memberi somasi pada metro Tv silahkan isi petisi ini

Rakyat berbondong-bondong mensomasi Metro TV agar hak siarannya dicabut
Karna digunakan sebagai Stasiun TV Pemecah Belah Bangsa


Metro TV Sebagai Stasiun TV Pemecah Belah Bangsa
Contoh isi Petisi Pencabutan Hak Siar Metro TV
Metro TV Sebagai Stasiun TV Pemecah Belah Bangsa

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)