Facebook

Friday, 4 July 2014

IKLAN JOKOWI - KOMIT PILIH JOKOWI 9 JULI 2014



sudah nonton video Insiden Pengibaran Bendera PKI?



Coba saksikan videonya di Youtube, disamping videonya ada iklan JOKOWI JK ADALAH KITA
Coba anda buka [klik] iklan tersebut, anda akan diarahkan kepada halaman web efekjokowi.com




LIHAT IKLAN JOKOWI JK DISAMPING KANAN?
isi dari web efekjokowi.com adalah :

Rekan Seperjuanganku,

Saya memanggil anda hari ini untuk mendukung saya pada tanggal 9 Juli dan memilih nomor 2, Jokowi-JK.

Saya memanggil anda hari ini untuk ikut memilih, untuk Indonesia yang lebih baik, untuk masa depan anda, untuk keluarga anda, dan untuk kualitas hidup anda sendiri!

Saya bermimpi akan Indonesia yang aman, dimana pekerjaan dan pendidikan terbuka bagi kita semua. Indonesia yang tidak akan terbelenggu oleh korupsi, namun akan berkembang melalui karakter yang kuat. Indonesia yang dibangun kembali oleh rakyat dan untuk kepentingan rakyat. Saya bermimpi untuk memimpin anda dalam semua perubahan ini, dengan komitmen dan semangat yang sama seperti yang pernah saya buktikan sebelumnya.

Biarkan slogan, kampanye hitam, dan semua perang politik ini berhenti. Sekarang ini semua tentang anda. Ini adalah saat dimana anda harus memilih, antara perubahan dan aksi nyata atau janji palsu dan ketidakpastian.

Bergabunglah dalam gerakan ini untuk lakukan aksi dan perubahan. Saya membutuhkan anda untuk berdiri disamping saya pada tanggal 9 Juli nanti. Bawa serta keluarga dan teman anda, dan mari bersama membangun Indonesia yang lebih baik! Kita terdiri dari banyak individu, dengan bergerak bersama kita dapat menjadi yang terbaik.

Tentukan pilihan untuk Indonesia yang lebih baik, pilih nomor 2!


Salam 2 Jari,


Joko Widodo

Beritahu jika Anda mendukung saya dan Jusuf Kalla pada tanggal 9 Juli

Ini menarik karna kalau kita kaji, efek yang ingin ditimbulkan adalah viral marketing di pengguna Facebook, karna akan diarahkan pada aplikasi facebook sebagai komitmen dukungan terhadap Jokowi JK, semakin banyak jumlah Facebooker untuk melakukan komit semakin menyebar isi pesan dan viral penyebaran informasi mengenai teman sanak saudara handai taulan yang sudah berkomitmen pada tanggal 9 Juli 2014 untuk memilih Jokowi, apakah ini bisa menjadi simbol era marketing kampanye presiden model baru..

Kita lihat saja bagaimana bola ini berputar dan menjadi bahan kajian kampanye politik unik ala Jokowi JK
Kenapa harus Facebook? Karna masyarakat Indonesia sudah banyak yang melek teknologi terutama generasi muda Indonesia, mereka adalah bagian dari asset penyebaran word of mouth by technology yang sangat efektif efisien dan ikut mewarnai dalam kampanye digital sekarang ini.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)