Friday, 11 July 2014

FOTO JOKOWI DI TUGU PROKLAMASI - Quick Count Looser or Winner



Foto-foto berikut adalah foto-foto ring-1 siapa saja yang hadir diatas panggung pada hari Rabu 9 Juli 2014, teliti setiap kata-katanya, pelajari bahwa apa yang dibacakan oleh Jokowi semuanya sudah diskenariokan buktinya sudah ada catatan-catatan ditangannya, persis seperti debat capres melawan prabowo subianto, ini adalah bagian dari skenario yang sudah disiapkan sebelumnya, apa yang harus dibacakan dan apa yang harus disampaikan, semuanya sudah diatur oleh protokoler sang sutradara dibalik jokowi.

Kalau anda tidak percaya coba saksikan video dibawah ini, perhatikan ucapan Jokowi apakah tulus dari hati sanubari, atau sudah ditulis oleh orang lain untuk diucapkan pada hari tersebut atau jangan-jangan Jokowi memang bukan tipe pemimpin yang spontan, yang bisa langsung ngomong tanpa harus mempunyai kertas konsep yang begitu banyak.

Coba anda bayangkan bagaimana Jokowi membaca seluruh lembaga Survey yang telah disogok dibiayai dan kemudian dibacakan seolah-olah ini adalah ultimatum kemenangan tunggal tanpa bisa ditawar lagi, padahal kita tahu hari ini sudah terbongkar, kalau survey indikator miliknya Burhanuddin Muhtadi dibayar oleh Surya Paloh pemilik Metro TV.

lalu masih percayakah kita kalau semua lembaga survey yang dibacakan adalah bagian dari konspirasi opini yang ingin dibentuk oleh Jokowi, kalau dia menang telak di 7 Survey secara alami, padahal sebenarnya ini adalah bagian konspirasi opini. Sudah mengerti kan sekarang, bagaimana kuatnya kekuatan uang dan media dibalik Jokowi untuk memenangkan pertarungan pilpres.

"Mengawal Hasil Pemilu hari ini, hingga menjadi Hasil RESMI Dari KPU" Jokowi


Ingat bagaimana konsep OPINI ini sudah dirancang oleh Inteligen dibalik Jokowi.
Apa langkah selanjutnya?
wait and see






Coba Perhatikan siapa diatas Panggung

- Akbar Faisal
- Luhut Panjaitan
- Hendro Priyono
- Cahyo Kumolo
- Pramono Anung Wibowo
- Anies Baswedan
- Maruar Sirait

Apa Posisi yang akan dibagikan kepada mereka nantinya?
Smoga tebakan anda benar










No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)