Facebook

Friday, 4 July 2014

FOTO DUKUNGAN PRESIDEN SBY UNTUK PRESIDEN INDONESIA 2014 PRABOWO SUBIANTO

FOTO DUKUNGAN PRESIDEN SBY UNTUK PRESIDEN INDONESIA 2014 PRABOWO SUBIANTO


source : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152163283106179&set=a.60019411178.82664.23383061178&type=1

Apa yang paling mengejutkan adalah bagian dari politik Indonesia yang sebenarnya adalah ketika Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono merestui Capres Prabowo Hatta menjadi penerus estafet kepemimpinan nasional, ini menarik bagaimana reaksi Capres Jokowi ketika melihat SBY mendukung Prabowo, bagaimana reaksi team pendukungnya, hancur lebur hati mereka, sakit hati mereka tapi inilah kenyataanya bagaimana mungkin presiden Indonesia yang terpilih dua kali menjabat sebagai presiden, tidak khawatir dengan pasca ia turun dari kepemimpinan, kalau kalau Indonesia semakin terpuruk maka itu adalah kesalahannya, Indonesia harus lebih maju pasca kepemimpinan SBY.

Kenapa sekarang banyak yang masih apriori dan ragu terhadap Prabowo?
kenapa masih banyak yang tidak suka Prabowo dan masih melangsungkan kampanye hitam yang menghubung-hubungkan Prabowo dengan pelanggaran HAM, itu saja sama mengartikan dan memukul rata sebuah institusi militer yang jahat, lihat bagaimana prestasi Presiden SBY dalam menjaga keutuhan negara NKRI, lihat bagaimana aman dan nyamannya kondisi negara dibawah kepemimpinannya.

VIDEO PERTEMUAN PRABOWO PRESIDEN INDONESIA SBY di CIKEAS



Bentuk dukungan seperti ini tidak akan anda temukan pada pemilihan presiden sebelumnya, karna masih menyangkut mengenai ego presiden sebelumnya kepada calon presiden setelahnya, lucu kan.. Bagaimana SBY legowo dan mendukung 100% mesin partai politik Partai Demokrat untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden 2014.

Alhamdulillah. Malam ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memiliki kesempatan untuk menerima saya bersama mitra saya bung Muhammad Hatta Rajasa dan anggota koalisi Merah Putih.

Presiden SBY menyampaikan harapan-harapan beliau kepada saya, sekiranya saya diberikan mandat untuk memimpin di Pemilu 9 Juli 2014. Beliau berharap saya sabar, kuat dan tegas. Tekun bekerja dan berikhtiar. Mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan golongan, juga memimpin dengan adil.

Malam ini saya kembali menyampaikan penghargaan saya, rasa hormat saya terhadap semua yang telah beliau lakukan untuk bangsa Indonesia. Saya berdoa' kepada Allah SWT, jika diberikan mandat semoga saya tidak mengecewakan harapan-harapan beliau dan harapan-harapan rakyat Indonesia yang begitu besar, yang memberikan kepercayaan kepada saya. Insya Allah. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)